JakVR - Virtual Reality Guide

Coffee Lam terancam dipecat karena insiden toilet (Jaynestar)

Coffee Lam terancam dipecat karena insiden toilet (Jaynestar)

VIVAlife – Aktris Hong Kong, Coffee Lam, menjadi sorotan publik. Perbuatannya bercumbu dengan kekasihnya, Will Lam, di toilet mengundang kontroversi. Pemberitaan itu menghiasi media Hong Kong. Hal ini membuat Coffee mendapatkan serangan kata-kata pedas dari publik.

Tak hanya Coffee yang diburu awak media, keluarganya juga ikut dimintai komentar seputar skandal artis tersebut. Gerah dengan kata-kata panas yang menyakitkan, Coffee akhirnya buka suara. 

Ia angkat bicara soal insiden toilet itu melalui akun Weibo. “Saya mengakui bahwa saya ceroboh saat itu dan tidak mengontrol perilaku saya di area publik,” kata Coffee seperti dikutip dari News Yahoo

Ia merasa menyesal dengan tindakannnya tersebut. Perilakunya itu telah menodai nama baik keluarga dan melukai teman-temannya. 

“Saya memahami bahwa saya harus menanggung konsekuensi dari tindakan saya. Dan saya siap menanggungnya,” ujarnya. 

Ia melanjutkan, akan memperbaiki sikap dan tingkah lakunya. Ia juga meminta agar media memberinya ruang untuk menenangkan pikiran dan merenungi kesalahannya.

“Siapa sih yang tidak membuat kesalahan? Saya akan berubah,” ujarnya.

Dari insiden memalukan itu, terbongkarlah kisah asmara Coffee dengan Will Lam, yang diketahui pewaris dari sebuah bisnis fesyen. Menurut ibunda Coffee, sejoli ini sudah dua bulan menjalin cinta. 

Akibat perbuatannya itu, Coffee juga terancam dipecat dari manajemen artis yang menaunginya. Ia sendiri tidak datang saat dipanggil TVB, manajeman artis tempatnya berlabuh. 


viva

guegamersSelebritisCoffee Lam,Hong Kong,News Yahoo,TVB
Coffee Lam terancam dipecat karena insiden toilet (Jaynestar) Coffee Lam terancam dipecat karena insiden toilet (Jaynestar) VIVAlife - Aktris Hong Kong, Coffee Lam, menjadi sorotan publik. Perbuatannya bercumbu dengan kekasihnya, Will Lam, di toilet mengundang kontroversi. Pemberitaan itu menghiasi media Hong Kong. Hal ini membuat Coffee mendapatkan serangan kata-kata pedas dari publik. Tak...

Comments

comments