JakVR - Virtual Reality Guide

Lindsay Lohan menuliskan pria-pria yang pernah bercinta dengannya. (REUTERS/Jonathan Ernst )

Lindsay Lohan menuliskan pria-pria yang pernah bercinta dengannya. (REUTERS/Jonathan Ernst )

VIVAlife – Pentas selebriti Hollywood terguncang saat foto berisi secarik kertas beredar. Bukan main-main, yang berada dalam kertas itu merupakan daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan.

Kabarnya, ia menuliskan itu dalam keadaan mabuk. Kebenarannya pun masih dipertanyakan.

Namun, dalam acara Watch What Happens Live, program bincang-bincang yang dibawakan oleh Andy Cohen, Lindsay melontarkan pernyataan yang lebih mengejutkan dari tersebarnya foto itu.

Ia mengakui, yang ditulisnya adalah benar adanya. “Kau tahu, saya serius. Saya megambil foto-foto itu untuk konsumsi pribadi, dan sangat disayangkan telah tersebar,” kata Lindsay.

Foto-foto itu kemudian terpampang pada kolom gosip di New York Post. Sambil berlinang air mata, dalam perbincangan Lindsay menyesal pernah melakukan itu.

“Itu bukan hanya hal yang memalukan. Tapi juga berarti, sekarang orang-orang tahu semuanya. Padahal, dua minggu setelah saya memotret itu, tidak ada yang tahu,” ungkap wanita berusia 27 tahun itu.

Dalam kertas, tercatat ada 36 selebriti Hollywood yang pernah bercinta dengan Lindsay.

Di antaranya: Ashton Kutcher, Ryan Phillippe, Evan Peters, Jamie Dornan, Zac Efron, Justin Timberlake, Colin Farrell, Heath Ledger, James Franco, Adam Levine dan Garrett Hedlund.

Mengejutkan bukan?

Sumber: E Online
(one)


viva

guegamersSelebritisEvan Peters,Jamie Dornan,Jonathan Ernst,Lindsay Lohan,REUTERS
Lindsay Lohan menuliskan pria-pria yang pernah bercinta dengannya. (REUTERS/Jonathan Ernst ) Lindsay Lohan menuliskan pria-pria yang pernah bercinta dengannya. (REUTERS/Jonathan Ernst ) VIVAlife - Pentas selebriti Hollywood terguncang saat foto berisi secarik kertas beredar. Bukan main-main, yang berada dalam kertas itu merupakan daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan.Kabarnya, ia...

Comments

comments