JakVR - Virtual Reality Guide

Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)

Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife – Bukan Miley Cyrus namanya jika setiap aksinya membuat orang kaget dan geger. Seperti yang dilakukan pada saat menjadi pengisi acara di konser Bangerz Miley di Los Angeles, AS.

Dilansir dari Eonline, malam itu Miley terkejut dengan kehadiran Katy yang menonton aksinya di atas panggung. Miley pun bersorak dan menghampiri Katy sambil memeluknya.

Tak sampai disitu, Miley pun langsung meraih bibir Katy dan menciumnya. Spontan aksi ciuman itu menjadi perhatian para juru foto dan mengabadikannya.

Katy pun tak mempermasalahkan soal sambutan nakal Miley. Justru si pelantun Roar memuji Miley.

Katy memasang foto ciumannya tersebut di Twitter. “Setelah berciuman, aku memujimu Miley Cyrus,” tulisnya.

Miley pun mengaku bahagia dengan aksi nakalnya itu. Setelah manggung ia pun mengatakan kepada penonton, “Berciuman dengan Katy Perry adalah waktu yang baik di malam ini.” (adi)


viva

guegamersSelebritisBangerz Miley,Carlo Allegri,Katy Perry,Miley Cyrus,REUTERS
Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri) Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri) VIVAlife - Bukan Miley Cyrus namanya jika setiap aksinya membuat orang kaget dan geger. Seperti yang dilakukan pada saat menjadi pengisi acara di konser Bangerz Miley di Los Angeles, AS.Dilansir dari Eonline, malam itu Miley terkejut dengan kehadiran Katy yang menonton aksinya di...

Comments

comments