JakVR - Virtual Reality Guide

Mariah Carey (REUTERS/Brendan McDermid )

Mariah Carey (REUTERS/Brendan McDermid )

VIVAlife – Liburan Natal dan Tahun Baru kali ini menjadi hal paling menyenangkan bagi penyanyi seksi Mariah Carey. Pasalnya, Carey, begitu sapaan akrabnya, sengaja akan menghabiskan waktu liburannya itu bersama keluarga tercintanya ke Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Carey pun melakukan hal nakal. Sebuah foto beredar di dunia maya memperlihatkan kembali keseksiannya mengenakan bikini.

Dalam foto dilansir dari Huffingtonpost, pelantun ‘Hero’ ini mengenakan bikini berwarna merah di dekat pohon Natal yang lengkap berhiaskan lampu. Carey menumpahkan ekspresinya menyambut hari raya Natal tahun ini.

Foto yang lain memperlihatkan Carey bebas bergaya dengan bikini merahnya di samping salju bersama seekor anjing.

“Ini hanya sebuah tradisi. “#aspen,
” tulis Mariah dalam akun Instagramnya.

Selain Carey, penyanyi kontroversial Miley Cyrus tak mau kalah menyambut hari Natal tahun ini. Ia merilis sebuah kartu ucapan Natal dengan cara nakal. Miley sengaja topless sambil menulis ucapan selamat Natal di tubuhnya. (one)


viva

guegamersSelebritisLiburan Natal,Mariah Carey,Miley Cyrus,REUTERS,Selain Carey,Tahun Baru
Mariah Carey (REUTERS/Brendan McDermid ) Mariah Carey (REUTERS/Brendan McDermid ) VIVAlife - Liburan Natal dan Tahun Baru kali ini menjadi hal paling menyenangkan bagi penyanyi seksi Mariah Carey. Pasalnya, Carey, begitu sapaan akrabnya, sengaja akan menghabiskan waktu liburannya itu bersama keluarga tercintanya ke Aspen, Colorado, Amerika Serikat.Carey pun melakukan hal nakal....

Comments

comments