JakVR - Virtual Reality Guide

Coco Kopitiam (dokumen pribadi)

Coco Kopitiam (dokumen pribadi)

Bergaya Urban Concepts, Resto Ini Tawarkan Nasi Lemak

VIVAlife – Banyak cara dilakukan sejumlah resto untuk memikat banyak pengunjung untuk datang ke restonya. Seperti yang dilakoni Coco’s Kopitiam yang terletak di Intiland Tower, kawasan Sudirman, yang berani menawarkan menu Nasi Lemak, makanan khas Negeri Jiran untuk memuaskan lapar konsumennya.

Di Singapura dan Malaysia, Nasi Lemak hadir dalam berbagai tekstur nasi, rasa bumbu dan berbagai rasa sambal. Coco’s pun menghadirkan kelima varian itu yang ini memiliki persamaan yakni nasi dengan aroma dan rasa kelapa yang khas.

Nasi Lemak sendiri terbuat dari nasi yang berasal dari beras terbaik yang tumbuh di tanah air, dikombinasikan dengan ekstrak kelapa yang berlimpah dan sehat yang dikenal sebagai santan, sehingga menghasilkan Nasi yang kaya akan rasa dan aroma yang akan membuat Anda ingin segera merasakan dan menghabiskan kelezatan Nasi Lemak milik Coco’s Kopitiam.

Sambalnya pun unik, yakni sambal ikan bilis. Sambal itu diolah dari perpaduan bawang putih dan minyak sambal alami, serta ikan Bilis goreng garing, yang akan berpadu sempurna dan nikmat di dalam mulut konsumen.

Coco’s Kopitiam tak hanya menawarkan pilihan Nasi Lemak. Di sini, Anda bisa menemukan menu mie, berbagi macam desert, dengan minuman-minuman tropikal yang menyegarkan. Hadir pula menu-menu sarapan berbahan home-made. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikCoco Kopitiam,Di Singapura,Intiland Tower,Nasi Lemak,Negeri Jiran
Coco Kopitiam (dokumen pribadi) Coco Kopitiam (dokumen pribadi) Bergaya Urban Concepts, Resto Ini Tawarkan Nasi Lemak VIVAlife - Banyak cara dilakukan sejumlah resto untuk memikat banyak pengunjung untuk datang ke restonya. Seperti yang dilakoni Coco's Kopitiam yang terletak di Intiland Tower, kawasan Sudirman, yang berani menawarkan menu Nasi Lemak, makanan khas Negeri...

Comments

comments