JakVR - Virtual Reality Guide

Film How to Train Your Dragon 2 (www.film.com)

Film How to Train Your Dragon 2 (www.film.com)

VIVAlife – Aksi yang lebih seru dan menegangkan mewarnai keseluruhan sekuel kedua “How To Train Your Dragon”. Film produksi 20th Century Fox dan Dreamworks ini disutradarai Dean deBlois. Dean juga terlibat dalam pembuatan skenario ceritanya. 

“How To Train Your Dragon 2” membawa kita kembali ke dunia fantasi serta petualangan yang dialami Hiccup dan Toothless, naga kesayangannya. 

Sekuel kedua ini menggambarkan kehidupan mereka dan warga Viking di Pulau Bert, lima tahun kemudian, di mana antara manusia dan para naga semakin bersahabat. 

Alkisah, suatu hari Hiccup dan sahabatnya, Astrid, tak sengaja menemukan gua es. Perjalanan mereka ini mengarahkan pada pertemuan dengan sekumpulan ras naga liar yang tidak pernah ditemukan sebelumnya. 

Selanjutnya, Hiccup dan kawan-kawan harus menghadapi pertempuran hebat untuk melindungi keberlangsungan para naga dan Pulau Bert. Tak hanya rahasia tentang naga, Hiccup juga bertemu kembali dengan ibunya, Valka (Cate Blanchett) setelah 20 tahun berpisah. 

Tak hanya menyajikan cerita yang memikat, “How To Train Your Dragon 2” juga menampilkan tampilan sinematografi dan visual effect yang sangat canggih khususnya dalam adegan Hiccup dan teman-temannya terbang melintasi langit bersama para naga. 

Film yang akan dirilis pada 13 Juni ini bisa menjadi alternatif tontonan bagi Anda dan keluarga di masa liburan sekolah nanti. (art)


viva

guegamersSelebritisCate Blanchett,Century Fox,Pulau Bert
Film How to Train Your Dragon 2 (www.film.com) Film How to Train Your Dragon 2 (www.film.com) VIVAlife - Aksi yang lebih seru dan menegangkan mewarnai keseluruhan sekuel kedua 'How To Train Your Dragon'. Film produksi 20th Century Fox dan Dreamworks ini disutradarai Dean deBlois. Dean juga terlibat dalam pembuatan skenario ceritanya.  'How...

Comments

comments