JakVR - Virtual Reality Guide

Marshanda dan Ben (VIVA/ Shalli)

Marshanda dan Ben (VIVA/ Shalli)

VIVAlife – Artis cantik Marshanda akhirnya bertemu suaminya, Ben Kasyafani, di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pertemuan ini terkait perselisihan keduanya soal anak yang sempat ramai diberitakan sejumlah media.

Ben yang datang didampingi kuasa hukum dan orangtua tampak sumringah di depan awak media. Marshanda sudah datang ke KPAI sejam lebih dulu dari Ben.

“Bahas soal anak bersama Ketua KPAI,” ujar Ben ditemui di kantor KPAI di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis 26 Juni 2014.

Ben sangat berharap pertemuannya dengan Marshanda kali ini berbuah jalan tengah soal anak. “Ada mediasi tadi dan dapat solusi terbaiknya,” ujarnya.

Sementara itu Marshanda memilih diam saat sejumlah awak media ingin menanyakan soal pertemuan dengan Ben. Marshanda pun langsung pergi dengan mobil pribadinya.

Sebelumnya Marshanda mencurahkan hatinya ke KPAI lantaran sikap Ben yang dinilai ingin merebut anak darinya. Namun, Ben mengatakan ia rindu dengan buah hatinya itu lantaran tak pernah diberi izin Marshanda untuk menemui anak. (ita)


viva

guegamersSelebritisanak,Jalan Teuku Umar,KPAI,Sebelumnya Marshanda,VIVA
Marshanda dan Ben (VIVA/ Shalli) Marshanda dan Ben (VIVA/ Shalli) VIVAlife - Artis cantik Marshanda akhirnya bertemu suaminya, Ben Kasyafani, di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pertemuan ini terkait perselisihan keduanya soal anak yang sempat ramai diberitakan sejumlah media.Ben yang datang didampingi kuasa hukum dan orangtua tampak sumringah di depan awak...

Comments

comments