JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian)

Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian)

VIVAlife – Selebriti seksi Kim Kardashian bertemu dengan mantan kekasihnya, Reggie Bush di kawasan West Hollywood hari Senin, 17 Maret 2014 lalu. Bintang reality show tersebut berpapasan dengan Bush dan sang tunangan Lilit Avagyan di sebuah kedai kopi bernama Ed’s Coffee Shop.

Sebuah sumber mengatakan kepada UsMagazine.com, Kim langsung mengenali keduanya saat ia berjalan masuk ke kedai kopi. Ia pun dengan cepat memesan sarapan untuk dibawa pulang. Setelah memesan, Kim langsung pergi ke sebuah butik yang menjual pakaian anak-anak di sebelah kafe agar ia tak perlu menyapa pasangan itu. Kim pun meminta pelayan kafe mengantarkan pesanannya ke butik tersebut.

“Kim terlihat tidak nyaman. Ia memesan omelet dan langsung pergi ke Bel Bambini,” ujar seorang sumber yang menyaksikan kejadian itu, dilansir dari Dailymail.

Perlu diketahui, Kim menjalin hubungan dengan atlet klub futbol NFL itu selama dua tahun putus sambung. Hubungan tersebut kandas pada July 2009 silam.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Kim kembali dekat dengan Bush setelah bercerai dengan Kris Humphries, suami yang ia nikahi hanya selama 72 hari. Banyak sumber yang mengatakan kala itu Bush sering menghibur Kim dan menjadi tempat curhatnya.

“Reggie dan Kim sering berkomunikasi sejak ia bercerai dengan Kris,” ucap seorang sumber terdekat.

Reggie yang saat ini berusia 29 tahun telah memiliki anak perempuan berusia 10 bulan, Briseis dengan tunangannya tersebut yang berprofesi sebagai penari. Kim sendiri saat ini tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang tunangan, Kanye West. Rencananya mereka akan mengucap janji sehidup semati di Paris, Prancis pada 24 Mei mendatang. Keduanya telah memiliki seorang puteri kecil berusia 9 bulan bernama North West. (umi)


viva

guegamersSelebritisanak,Kevork Djansezian,Kim Kardashian,Lilit Avagyan,REUTERS
Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian) Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian) VIVAlife - Selebriti seksi Kim Kardashian bertemu dengan mantan kekasihnya, Reggie Bush di kawasan West Hollywood hari Senin, 17 Maret 2014 lalu. Bintang reality show tersebut berpapasan dengan Bush dan sang tunangan Lilit Avagyan di sebuah kedai kopi bernama Ed's Coffee Shop.Sebuah sumber...

Comments

comments