JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife- Kisah asmara bintang pop remaja Justin Bieber dengan penyanyi Selena Gomez tak pernah habis untuk dibahas. Meski kisah asmara mereka sudah banyak diketahui publik sering putus sambung, namun tetap ada saja masalah baru yang menarik untuk diberitakan.

Baru-baru ini, keduanya bertengkar hebat. Mereka adu argumen akhir pekan lalu. Seperti diberitakan Female First, pertengkaran mereka pecah lantaran Bieber tak mengundang Gomez untuk hadir dalam pernikahan manajernya, Scooter Braun di Kanada, 5 Juli lalu.

Sebuah sumber mengatakan, Bieber pun memiliki alasan yang kuat, mengapa ia tidak mengajak penyanyi wanita berusia 21 tahun itu ke pernikahan manajernya.

“Scooter menjelaskan bahwa ia hanya ingin Bieber menghadiri pernikahannya. Scooter ingin hari spesialnya tidak diganggu dengan apa yang Bieber dan Gomez lakukan,” kata sumber.

“Justin mematuhi permintaan Scooter, tapi hal ini justru membuat Gomez marah dan kemudian mereka memutuskan untuk kembali mengakhiri hubungan.”

Lantaran hal ini, Bieber pun berusaha tidak membiarkan perpecahan nya dari Selena merusak upacara mewah Scooter. Bieber bahkan ikut tampil memeriahkan acara pernikahan Scooter dengan tampil di atas panggung bernyanyi dua kali untuk pengantin baru.

Meski mereka kembali dikabarkan putus, hal ini sudah tak lagi mengejutkan teman-teman keduanya. Bahkan, Bieber tetap menghabiskan waktu dikelilingi wanita cantik di atas kapal pesiar saat Hari Kemerdekaan Amerika beberapa waktu lalu. Sementara Gomez, berusaha berjuang mengatasi sakit hatinya. Pihak keluarga Gomez juga mendesaknya untuk pergi ke pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan sakit hatinya.

Seorang sumber mengatakan sebelumnya,  “Dia mengalami kekacauan atas apa yang Justin telah lakukan padanya, dan bagaimana ia telah bermain dengan emosinya.”

Pasangan, yang pertama kali mulai berkencan pada tahun 2010, sempat berpisah sesaat pada bulan April di tengah rumor Gomez cemburu dengan persahabatan Bieber dengan bintang reality TV Kylie Jenner. Namun, Bieber berhasil memenangkan kembali hati Gomez dengan memberikan banyak hadiah. (adi)


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,pernikahan,REUTERS,Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife- Kisah asmara bintang pop remaja Justin Bieber dengan penyanyi Selena Gomez tak pernah habis untuk dibahas. Meski kisah asmara mereka sudah banyak diketahui publik sering putus sambung, namun tetap ada saja masalah baru yang menarik untuk...

Comments

comments