JakVR - Virtual Reality Guide

Beyonce (REUTERS/Mario Anzuoni)

Beyonce (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Pernikahan Beyonce dan Jay-Z sempat dikabarkan mengalami keretakan. Namun, di akhir tahun 2013, pasangan ini terlihat mesra. Keduanya menghabiskan waktu di sebuah klub malam di Manhattan.

Tak hanya itu, pasangan ini juga kepergok berbelanja mainan seks hingga US$6 ribu atau setara dengan Rp73,5 juta.

Keduanya terlihat asyik menikmati kebersamaan di lantai dansa. Mereka turun ke lantai dansa yang penuh sesak dengan pasangan lainnya. Mereka tak peduli. DJ memainkan lagu baru Beyonce “Drunk Love”.

Dilansir dari Radar Online, dengan menggunakan tank top putih, Beyonce tanpa ragu bergoyang penuh semangat. 

Setelah itu, pasangan ini mengunjungi toko mainan seks di New York City. Mereka mengunjungi toko yang terkenal pada Kamis sore lalu, dan menghabiskan uang hingga US$6 ribu. 

“Mereka tidak membeli barang yang terlalu ekstrim. Ia membeli barang-barang yang mahal, dan beberapa di antaranya berlapis emas,” kata sumber. 

Ini bukan pertama kalinya Beyonce menghabiskan waktu di toko mainan seks. Tahun 2001 lalu, ia terlihat bersama rekannya di Destiny’s Child, Kelly Rowland di sebuah toko mainan seks di Los Angeles.  (umi)


viva

guegamersSelebritisDestiny Child,Kelly Rowland,New York City,Radar Online,REUTERS,US
Beyonce (REUTERS/Mario Anzuoni) Beyonce (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Pernikahan Beyonce dan Jay-Z sempat dikabarkan mengalami keretakan. Namun, di akhir tahun 2013, pasangan ini terlihat mesra. Keduanya menghabiskan waktu di sebuah klub malam di Manhattan. Tak hanya itu, pasangan ini juga kepergok berbelanja mainan seks hingga US$6 ribu atau setara dengan Rp73,5 juta. Keduanya terlihat...

Comments

comments