JakVR - Virtual Reality Guide

Beyonce Sewa Kebun Binatang untuk Pesta Putrinya

Pasangan penyanyi Jay-Z and Beyonce, memberi nama unik bagi putri mereka Blue Ivy Carter. (AP Photo/Win McNamee, Pool)

TEMPO.CO, Jakarta – Setiap orang tua bebas untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya, dan hal itu berlaku untuk pasangan penyanyi Beyonce Knowles dan Jay Z. Putri sulung mereka, Blue Ivy, merayakan ulang tahun yang ke-2 pada 8 Januari lalu. Demi merayakan acara itu, Beyonce memilih untuk menyewa satu kebun binatang Jungle Island di Miami.

Situs TMZ menuliskan, Beyonce dan Jay Z menyewa seluruh area kebun binatang, termasuk taman untuk hewan liar dan taman botani, dan menutup area itu kecuali untuk tamu undangan kelas VIP. Menurut kabar, harga satu orang untuk mengunjungi kebun binatang itu sebesar US$ 240 atau setara Rp 2,9 juta.

Selain menyewa Jungle Island, Beyonce dan Jay Z juga memberikan hadiah lain untuk Ivy. Situs MediaTakeOut menuliskan, pasangan artis itu memberikan Arabian Horse seharga US$ 75 ribu atau sekitar Rp 900 juta untuk anak pertamanya.

Banyak orang yang menganggap pesta ulang tahun Ivy terlalu berlebihan untuk anak seusianya. Tapi, untuk diva internasional sekelas Beyonce, perayaan tersebut masih dalam batas “normal”. Beyonce juga pernah menghabiskan dana sekitar Rp 2 miliar untuk ulang tahun Ivy yang pertama.

RINDU P HESTYA | TMZ

Berita Lain:
Rhoma: Cengkok Jokowi Kurang Ndangdut 
Kaka Slank Biasakan Anak Nikmati Pertunjukan
Tahun Kuda, Bintang Rizky Nazar Bersinar Terang?
Bikin Single, Maudy Duet dengan Penyanyi Amerika
Marcel Candrawinata Bisnis Pelatihan Matrial Arts

 


tempo

guegamersBerita & PolitikBerita Lain,HESTYA,Kebun Binatang,RINDU,TMZ
Pasangan penyanyi Jay-Z and Beyonce, memberi nama unik bagi putri mereka Blue Ivy Carter. (AP Photo/Win McNamee, Pool) TEMPO.CO, Jakarta - Setiap orang tua bebas untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya, dan hal itu berlaku untuk pasangan penyanyi Beyonce Knowles dan Jay Z. Putri sulung mereka, Blue Ivy, merayakan ulang...

Comments

comments