JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

VIVAlife- Penyanyi remaja Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kabar terbaru menyebut, ia kembali berulah. Kali ini, laporan polisi mengungkap bahwa Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.

Tak tanggung-tanggung, 20 butir telur kabarnya dilempar Bieber di depan pintu rumah tetangganya.

Seperti dilansir laman aceshowbiz.com, Bieber merasa terpukul dengan laporan negatif ini. Dalam laporan TMZ, seorang tetangga yang sebelumnya berselisih dengan pelantun “Baby”  ini menelepon polisi ketika ia melihat penyanyi asal  Kanada ini  melemparkan beberapa telur di rumahnya di Calabasas pada Kamis malam, 9 Januari.

Menurut tetangga, ia mendengar suara berisik  sekitar pukul 19:30 dan saat ia memeriksa kondisi sekitar rumah, suara itu hilang.

Ketika ia pergi ke balkon di lantai dua, ia mengklaim bahwa ia melihat bintang pop 19 tahun melemparkan beberapa telur di pintu depan rumahnya. Tetangga juga mengklaim bahwa Bieber mulai melemparkan telur ke arahnya langsung setelah kepergok terlihat melakukan aksi nakal.

Hal ini membuat si tetangga, spontan berteriak. “Apa yang kau lakukan?”

Bieber dan si tetangga pun sempat adu mulut. Bintang muda itu dilaporkan melemparkan sekitar 20 telur di rumah tetangganya sebelum kembali ke rumahnya. Menurut sumber, polisi menanggapi laporan tersebut  dan segera memproses masalah ini. (adi)


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,REUTERS,TMZ
Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files) Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files) VIVAlife- Penyanyi remaja Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kabar terbaru menyebut, ia kembali berulah. Kali ini, laporan polisi mengungkap bahwa Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.Tak tanggung-tanggung, 20 butir telur kabarnya dilempar Bieber di depan pintu rumah tetangganya.Seperti dilansir laman aceshowbiz.com, Bieber merasa...

Comments

comments