JakVR - Virtual Reality Guide

Olga Syahputra (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Olga Syahputra (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife- Tujuh bulan lebih, komedian Olga Syahputra menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga kini, tak ada yang tahu misteri di balik sakitnya Olga.

Kondisi Olga yang tak kunjung membaik, membuat keluarga dan manajeman memutuskan membawa Olga ke Singapura. Hingga saat ini, Olga masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit terkenal di Singapura.

Sayang, pihak keluarga dan manajeman Olga sangat tertutup dengan kondisi komedian dan presenter tersebut. Hal itu menimbulkan spekulasi soal penyakit Olga. Bahkan, beberapa kali, Olga dikabarkan meninggal dunia.

Meski sempat didiagnosa menderita radang selaput otak, tapi kini, tak ada yang tahu soal perkembangan kondisi terbarunya. Adik kandung Olga, Billy Syahputra yang sebelumnya masih mau bicara soal perkembangan kakaknya, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis, 2 oktober 2014, mulai bungkam saat ditanya hal tersebut.

“Maaf ya, aku enggak mau banyak omong soal itu. Aku harus langsung pindah ke lokasi syuting,” kata Billy.

Diberitakan sebelumnya, dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Billy masih mau bercerita soal sakit kakaknya. Ia bahkan mengatakan, sakitnya Olga cukup parah.

“Kalau dibilang tak sadarkan diri, nggak juga sih. Olga masih segar. Dibilang sadar ya sadar, tapi nggak sadar juga. Nggak tahu juga sih,” kata Billy saat berbincang-bincang dengan tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 25 September 2014.

Billy tak membantah Olga sudah tak bisa berkomunikasi secara langsung. Namun, saat dibisikkan kata-kata dari ibu, ayah dan adik-adiknya, Olga masih bisa merasakan.

“Memang nggak bisa diajak ngobrol, apakah karena pengaruh obat atau apa. Jadi tidur saja gitu,” ujar Billy sedih. (ita)


viva

guegamersSelebritisKebon Jeruk,Olga Syahputra,SOS
Olga Syahputra (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Olga Syahputra (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife- Tujuh bulan lebih, komedian Olga Syahputra menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga kini, tak ada yang tahu misteri di balik sakitnya Olga.Kondisi Olga yang tak kunjung membaik, membuat keluarga dan manajeman memutuskan membawa Olga ke Singapura. Hingga saat ini, Olga masih menjalani...

Comments

comments