JakVR - Virtual Reality Guide

Ken Zhu saat bertemu penggemar di Tokyo (Xin.Msn)

Ken Zhu saat bertemu penggemar di Tokyo (Xin.Msn)

VIVAlife – Bintang drama Meteor Garden, Ken Zhu, membawa kabar yang mengejutkan saat jumpa penggemar di Tokyo. Ia berencana menutup fanclub-nya, yang telah berdiri selama delapan tahun. Benarkah Ken Zhu akan mengakhiri kariernya di dunia akting? 

Saat mengumumkan hal tersebut, aktor Taiwan ini tak kuasa menahan airmata. “Saya akan memasuki tahap berikutnya dalam hidup saya,” kata Ken Zhu terisak seperti dikutip dari Xin.Msn.

Sekitar 2.000 penggemar yang menghadiri acara tersebut tampak sedih. Sementara itu, yang lainnya memandang tak percaya dan pasrah. Acara jumpa penggemar itu berakhir dengan pembacaan surat perpisahan, yang ditulis tangan oleh aktor berusia 35 tahun itu. 

Manajer Ken, Summer, menyatakan, kesibukan Ken yang sedang belajar di sebuah universitas di Beijing, dan mengelola bisnis batu giok, membuatnya tak memiliki waktu untuk mengurus fanclub-nya. 

“Ken Zhu tak ingin fans menghabiskan uang untuknya,” ujar Summer. 

Namun, saat disinggung soal rencana Ken berhenti dari dunia hiburan, Summer tak mau bicara banyak. 

“Dia menolak menerima pekerjaan dari Oktober lalu sampai sekarang. Ia fokus dengan kuliah dan bisnisnya. Dia akan kembali setelah itu,” ujarnya. (art)


viva

guegamersSelebritisBeijing,Ken Zhu,Manajer Ken,sedih,Tokyo
Ken Zhu saat bertemu penggemar di Tokyo (Xin.Msn) Ken Zhu saat bertemu penggemar di Tokyo (Xin.Msn) VIVAlife - Bintang drama Meteor Garden, Ken Zhu, membawa kabar yang mengejutkan saat jumpa penggemar di Tokyo. Ia berencana menutup fanclub-nya, yang telah berdiri selama delapan tahun. Benarkah Ken Zhu akan mengakhiri kariernya di dunia akting?  Saat...

Comments

comments