JakVR - Virtual Reality Guide

Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Mahesa Andika Setiawan dan Chairunisa atau akrab disapa Caca. Wanita yang dinikahinya pada Februari 2013 lalu itu, telah melahirkan bayi laki-laki siang tadi. 

Proses persalinan pun berjalan lancar, meski sebelumnya Caca sempat membuat mantan vokalis Kangen Band itu panik karena mengalami mulas di perjalanan menuju Jakarta. Bayi laki-laki seberat 3,2 kg itu pun lahir melalui proses persalinan normal. 

Alhamdulillah lancar ya. Ibu dan anaknya sehat,” ujar Herawati, ibunda Caca saat dihubungi VIVAlife melalui sambungan telepon.

Saat ditanya mengenai nama untuk bayinya tersebut, Herawati mengaku bahwa Andika dan Caca belum menyiapkan nama lengkap untuk buah hati mereka.

“Tapi kalau nama panggilan sudah. Bintang namanya. Cuma nama panjangnya belum tahu,” ujarnya.

Sementara itu, Herawati mengaku belum mengetahui di mana Caca dan Andika akan tinggal usai persalinan. Yang jelas mereka tidak akan memboyong putranya ke Lampung dalam waktu dekat ini.  (eh)


viva

guegamersSelebritisKangen Band,Mahesa Andika Setiawan
Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin) Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Mahesa Andika Setiawan dan Chairunisa atau akrab disapa Caca. Wanita yang dinikahinya pada Februari 2013 lalu itu, telah melahirkan bayi laki-laki siang tadi.  Proses persalinan pun berjalan lancar, meski sebelumnya Caca sempat membuat mantan vokalis...

Comments

comments