JakVR - Virtual Reality Guide

Chris Pine (People.com)

VIVAlife – Banyak orang mengejar popularitas dan ketenaran. Bahkan tidak sedikit yang bertindak ekstrem dan kontroversial demi meningkatkan pamornya.

Namun, tidak demikian dengan bintang film Star Trek: Into the Darkness, Chris Pine. Menurutnya, kehidupan di seputar Hollywood itu aneh.

“Hollywood itu seperti kehidupan dalam sebuah gelembung aneh,” kata Pine kepada The Hollywood Reporter.

Pine dibesarkan oleh orangtua yang kedua-duanya berprofesi sebagai artis dan aktor membuatnya selalu dikelilingi oleh banyak orang sejak kecil. Dia merasa banyak orang yang ingin tahu dan ikut campur terhadap kehidupan pribadinya.

Ada pula yang berebut untuk mendapatkan barang-barangnya. Para selebritis di Hollywood pun merasa layak dan menikmati perlakuan para fans. Itulah deretan kenyataan aneh seputar kehidupan Hollywood di mata Chris.

Walau berstatus aktor lulusan University of California, Berkeley, Chris bahkan enggan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya melalui media sosial. Bagi dia, menghabiskan waktu di sosial media hanya buang-buang waktu saja. Chris bahkan tidak memiliki akun twitter.

Tidak! Apa yang akan saya kicaukan? Sepatu saya? Atau ‘Saya memiliki 140.000 teman di Facebook’. Apa artinya itu semua? Saya merasa itu hanya membuang-buang waktu,” katanya saat ditanya apakah ia berminat untuk bergabung di Twitter.

“(Internet) hanya tempat dimana orang bisa omong kosong,” tambahnya seperti dilansir Female First. (ren)


viva

guegamersSelebritisAtau Saya,Chris Pine,Female First,Hollywood Reporter,Tidak Apa
Chris Pine (People.com) VIVAlife - Banyak orang mengejar popularitas dan ketenaran. Bahkan tidak sedikit yang bertindak ekstrem dan kontroversial demi meningkatkan pamornya. Namun, tidak demikian dengan bintang film Star Trek: Into the Darkness, Chris Pine. Menurutnya, kehidupan di seputar Hollywood itu aneh. “Hollywood itu seperti kehidupan dalam sebuah gelembung aneh,” kata Pine...

Comments

comments