JakVR - Virtual Reality Guide

Michael Fassbender.  

VIVAlife – Meski telah dinobatkan sebagai salah satu bintang film terseksi oleh Empire, aktor asal Jerman Michael Fassbender malah merasa bahwa ia sama sekali tidak seksi. Fassbender juga menolak disebut sebagai simbol seksualitas, walaupun berkali-kali mengantongi predikat sebagai pria terseksi sepanjang 2011 hingga 2013.

Namun demikian, bintang yang turut membintangi 12 Years A Slave tersebut mengaku tersanjung dinobatkan sebagai salah satu dari delapan pria terseksi dunia lewat sebuah polling tahun lalu.

“Saya tidak melihat diri saya menarik bagi wanita, saya tidak memikirkan hal itu,” ungkapnya seperti dikutip dari Female First.

Aktor 36 tahun ini menjadi sorotan di berbagai media setelah penampilannya dalam film Shame tahun 2011. Dalam film yang disutradarai oleh Steve McQueen tersebut, Fassbender harus memamerkan bagian vitalnya.

Bagaimanapun juga, pemeran Magneto dalam X-Men tersebut seringkali berharap bahwa lelucon dan komentar seksual seputar ukuran alat vitalnya akan terhenti. Tetapi, dia bersikeras akan tetap mengambil sebuah peran, meski harus beradegan telanjang kembali.

“Tentu saja aku akan melakukannya lagi, jika film tersebut mengharuskannya,” tuturnya kepada majalah GQ.


viva

guegamersSelebritisFemale First,GQ,Michael Fassbender
Michael Fassbender.   VIVAlife - Meski telah dinobatkan sebagai salah satu bintang film terseksi oleh Empire, aktor asal Jerman Michael Fassbender malah merasa bahwa ia sama sekali tidak seksi. Fassbender juga menolak disebut sebagai simbol seksualitas, walaupun berkali-kali mengantongi predikat sebagai pria terseksi sepanjang 2011 hingga 2013.Namun demikian, bintang yang...

Comments

comments