JakVR - Virtual Reality Guide

Karier Lee Byung Hun tersandung skandal perselingkuhan ( REUTERS/Kim Hong-Ji )

Karier Lee Byung Hun tersandung skandal perselingkuhan ( REUTERS/Kim Hong-Ji )

VIVAlife – Aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun melaporkan dua wanita cantik ke polisi, atas tuduhan pemerasan. Usut punya usut, wanita cantik itu adalah artis muda Korea. 

Mereka adalah Dahee, personel GLAM, dan Lee Ji Yeon yang dikenal sebagai model. Mereka memeras Byung Hun sebesar Rp58,7 miliar. 

Kedua artis itu mengancam Byung Hun. Jika tidak diberi uang, mereka akan menyebarkan video Byung Hun saat bersama mereka.

Byung Hun membawa kasus ini ke polisi. Setelah di pengadilan, fakta baru terbongkar. Lee Ji Yeon mengaku menjalin cinta terlarang dengan Byung Hun. 

Mereka menjadi sepasang kekasih selama tiga bulan. Isu perselingkuhan ini mengejutkan publik Korea. Karier Byung Hun, yang selama ini menjadi kebanggaan publik di Negeri Ginseng itu dikabarkan mulai goyah.

Sebuah petisi muncul untuk menghilangkan penampilan Byung Hun dari iklan. Terdapat 4.000 orang yang telah mengumpulkan tanda tangan pada petisi tersebut. Petisi itu meminta agar menghilangkan Byung Hun dari sejumlah iklannya.

Menurut sebuah artikel yang dimuat 10Asia, sejumlah perusahaan iklan memilih untuk merespons petisi dan menahan iklan bintang film Terminator 5 tersebut.

Sementara itu, istri Byung Hun, Lee Min Jung belum bicara soal isu perselingkuhan suaminya. (ita)

Sumber: KDramastars


viva

guegamersSelebritisByung Hun,cantik,Kim Hong-,Korea,Lee Ji Yeon
Karier Lee Byung Hun tersandung skandal perselingkuhan ( REUTERS/Kim Hong-Ji ) Karier Lee Byung Hun tersandung skandal perselingkuhan ( REUTERS/Kim Hong-Ji ) VIVAlife - Aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun melaporkan dua wanita cantik ke polisi, atas tuduhan pemerasan. Usut punya usut, wanita cantik itu adalah artis muda Korea.  Mereka adalah Dahee, personel...

Comments

comments