NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Steam memang dikenal sebagai Distribusi digital berbasis internet yang merupakan lahan yang sangat menjanjikan bagi para Developer game agar bisa mendapat profit tinggi dari game yang telah mereka buat. Tentunya Steam juga mempunyai kualitas dan beberapa peraturan yang begitu ketat sehingga tidak sembarang game yang bisa masuk kedalamnya.

Tternyata ada seorang Developer game yang kesal terhadap Steam dan akhirnya mengancam Bos Valve sebagai pembuat steam untuk dibunuh!

Mike Maulbeck seorang Developer game indie yang membuat game bernama Paranautica Activity ini kesal kepada steam lantaran game buatannya yang telah selesai digarap dan dirilis di steam dikategorikan sebagai game Early Access. Sedikit informasi bahwa Early Access merupakan kategori bagi game yang masih dalam tahap pembuatan dan dicoba untuk pengembangan lebih lanjut.

Mike sebagai developer tidak terima karena game Paranautica tersebut sudah selesai dibuat dan sudah masuk versi Final. Karena kesal dengan Steam, dirinya langsung membuat kicauan di twitter yang berisi makian bahkan sampai ancaman membunuh sang bos Valve Gabe Newell. Dalam twitternya Mike menulis dalam huruf Capslock "ARE YOU F****** KIDDING ME STEAM?".

Mike menambahkan lagi "Pertama mereka (Steam) memaksa untuk menunda perilisan karena tidak bisa dirilis minggu ini. Sekarang mereka melakukan  hal yang sangat tidak kompeten, kau orang gila", tulisnya. Puncaknya Mike menulis Aku akan membunuh Gabe Newell, dia akan segera mati!"

Biarpun tidak jelas apakah ancaman ini benar atau cuma gertakan, Valve tidak mau ambil resiko dan menanggapi bahwa ini ancaman serius. Seketika, mereka menghapus game ini dari Steam dan memutuskan hubungan juga dengan Developer game Indie tersebut. Akibat dari perbuatannya, kini Mike mengundurkan diri dari posisinya pada perusahaan.

Inilah yang membuat kemarahan Developer indie game Mike kebakar emosi. Steam menulisnya sebagai early Access padahal sudah versi Final

guegamersNewsdeveloper,games,steam,valve
Steam memang dikenal sebagai Distribusi digital berbasis internet yang merupakan lahan yang sangat menjanjikan bagi para Developer game agar bisa mendapat profit tinggi dari game yang telah mereka buat. Tentunya Steam juga mempunyai kualitas dan beberapa peraturan yang begitu ketat sehingga tidak sembarang game yang bisa masuk kedalamnya. Tternyata ada seorang...

Comments

comments