JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser )

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser )

VIVAlife – Aktor tampan Brad Pitt menghadiri Paris Photo Los Angeles. Saat itu, Pitt tidak didampingi pasangan hidupnya, Angelina Jolie. Pitt sangat menikmati kehadirannya di acara tersebut. 

Menurut sumber, Pitt menjadi tamu VIP di acara pameran tersebut. Ia diberikan kesempatan untuk melihat-lihat seluruh foto yang berjejer di acara itu seorang diri.

“Ia berjalan-jalan seperti orang biasa dalam suasana yang tenang. Pitt sangat menyukai beberapa foto artistik yang memperlihatkan wanita tanpa busana,” kata sumber seperti dikutip dari nydailynews.

“Ia melihat foto wanita telanjang di sebuah bilik dari galeri Hamilton. Ia juga menatap foto dengan judul ‘Female Torso With Veil, Paradise Cove,’. Dan ia juga mengagumi foto karya Robert Mapplethorpe,” ujar sumber lagi.

Masih menurut sumber, Pitt menghabiskan waktu berjam-jam mengelilingi galeri dan juga bertanya tentang berbagai foto. Ia menikmati foto dan lukisan dari semua sudut. 

“Seorang fotografer menunjukkan ia sebuah buku dan di sampulnya itu adalah foto Jolie. Ia langsung tertarik dan melihat buku itu,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Brad Pitt,Fred Prouser,REUTERS,Robert Mapplethorpe
Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser ) Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser ) VIVAlife - Aktor tampan Brad Pitt menghadiri Paris Photo Los Angeles. Saat itu, Pitt tidak didampingi pasangan hidupnya, Angelina Jolie. Pitt sangat menikmati kehadirannya di acara tersebut.  Menurut sumber, Pitt menjadi tamu VIP di acara pameran tersebut....

Comments

comments