JakVR - Virtual Reality Guide

Brad Pitt dan Angelina Jolie saat premier Maleficent (REUTERS)

Brad Pitt dan Angelina Jolie saat premier Maleficent (REUTERS)

VIVAlife – Premier film Maleficent di Teater El Capital, Hollywood, Rabu 28 Mei 2014, bertabur bintang film papan atas. Namun ada sedikit insiden terkait Brad Pitt.

Aktor yang saat itu tampil dengan pakaian serba hitam, diserang oleh seseorang saat ia sedang berjalan di karpet biru. Pria penyerangnya itu tiba-tiba melompati garis pembatas dan menyerang Pitt. Petugas kemudian menangkap pria tersebut, dan ia dibawa pergi polisi.

Dilansir dari aceshowbiz, polisi mengatakan penyerang Pitt itu kini ditahan Kepolisian Los Angles (LAPD). Kepolisian belum mengumumkan identitas pria tersebut, namun beberapa saksi mata mengatakan pria itu adalah Vitalii Sediuk.

Sediuk adalah reporter asal Ukraina. Namanya terkenal ketika ia memeluk Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio, awal tahun ini. Baru-baru ini Sediuk melakukan hal yang kembali menyita perhatian. Dia menaruh kepalanya dalam rok America Ferreera, aktris How To Train Your Dragon 2, di Festival Film Cannes.

Sementara dalam premier Maleficent, Brad Pitt hadir untuk mendukung pasangannya, Angelina Jolie, yang membintang film Disney itu. Jolie yang berperan sebagai penyihir di film itu tampak ‘galak’ dalam balutan gaun hitamnya. Rambut Jolie dikuncir kuda dan dia mengenakan manset dari desainer Stella McCartney. (ita)


viva

guegamersSelebritisAmerica Ferreera,Angelina Jolie,Brad Pitt,REUTERS,Vitalii Sediuk
Brad Pitt dan Angelina Jolie saat premier Maleficent (REUTERS) Brad Pitt dan Angelina Jolie saat premier Maleficent (REUTERS) VIVAlife – Premier film Maleficent di Teater El Capital, Hollywood, Rabu 28 Mei 2014, bertabur bintang film papan atas. Namun ada sedikit insiden terkait Brad Pitt.Aktor yang saat itu tampil dengan pakaian serba...

Comments

comments