JakVR - Virtual Reality Guide

Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok)

Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Rasa cinta Britney Spears pada kekasihnya, David Lucado, tampaknya benar-benar serius. Hal ini terlihat dari cara Britney menyiapkan cincin tunangan untuk pasangannya itu.

Dilansir Dailymail, menurut salah satu sumber, ini adalah kesekian kalinya Britney membelikan pasangannya sebuah cincin tunangan. Sebelum menjalin hubungan dengan David, ibu dua anak itu juga sempat membeli cincin tunangan untuk pacarnya terdahulu, Kevin Federline. Namun sayangnya hubungan itu kandas dan tidak berakhir di pelaminan.

“Ia tidak akan pernah keberatan membelikan cincin tunangan,” ujar sumber tersebut.

Padahal bagi wanita, cincin tunangan menjadi syarat wajib yang harus diberikan seorang pria untuk membuktikan cinta dan keseriusan. Sumber tersebut juga menambahkan, Britney benar-benar sedang tergila-gila pada David.

“Ia akan mengadakan sebuah pesta pernikahan yang meriah dengan kekasihnya,” ujar dia.

Saat ini Britney sedang mendekati Lisa Marie Presley, untuk menanyakan apakah ia dapat menggunakan Graceland Estate di Memphis, Tennessee, rumah mendiang Elvis Presley untuk pesta pernikahan. Kabar lain menyebutkan pernikahan Britney akan digelar mewah namun tertutup untuk media. (umi)


viva

guegamersSelebritisBritney Spears,Graceland Estate,Lisa Marie Presley,REUTERS
Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok) Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Rasa cinta Britney Spears pada kekasihnya, David Lucado, tampaknya benar-benar serius. Hal ini terlihat dari cara Britney menyiapkan cincin tunangan untuk pasangannya itu.Dilansir Dailymail, menurut salah satu sumber, ini adalah kesekian kalinya Britney membelikan pasangannya sebuah cincin tunangan. Sebelum menjalin hubungan...

Comments

comments