JakVR - Virtual Reality Guide

Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Perlahan penyebab retaknya rumah tangga Christy Jusung dan Jay Alatas mulai terkuak. Setelah sang suami, Jay mengakui bahwa rumah tangga yang bina beberapa bulan ini tidak lah berjalan mulus.  

Hal tersebut dikarenakan Christy yang tak akur dengan anak-anak Jay dari pernikahannya terdahulu. Sebelum menikahi Jusung, Jay telah memiliki tiga orang anak.

“Kami telah menyiapkan saksi untuk membenarkan, latar belakang perceraian karena anak,” kata ujar kuasa hukum Jay, Dodi Haryanto yang ditemui usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 24 Maret 2014.

Menurut Dody, saksi-saksi yang akan dihadirkan di sidang lanjutannya nanti dapat meluruskan soal kabar miring yang beredar selama ini, termasuk adanya dugaan pengusiran Christy oleh anak-anak Jay dari rumah mereka di kawasan Cinere.

Siapa saja saksi yang akan dihadirkan oleh pihak tergugat, Dodi belum dapat menjelaskannya. Namun, Miftaahul Jannah, kuasa hukum Christy, sudah siap mendatangkan saksi yang melihat langsung aksi pengusiran dan jatuhnya talak.

“Kami akan hadirkan dua saksi yang melihat Jay saat menjatuhkan talak, dan kata-kata apa saja yang diucapkan Pak Jay,” kata Jannah.

Pada sidang kali ini, majelis hakim menolak permintaan nafkah Rp60 juta per bulan yang diminta Christy Jusung. Untuk sidang berikutnya akan dilanjutkan dengan mendengar keterangan saksi pada 14 April mendatang. (eh)


viva

guegamersSelebritisanak,Christy Jusung,Dodi Haryanto,Pak Jay
Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin) Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Perlahan penyebab retaknya rumah tangga Christy Jusung dan Jay Alatas mulai terkuak. Setelah sang suami, Jay mengakui bahwa rumah tangga yang bina beberapa bulan ini tidak lah berjalan mulus.   Hal tersebut dikarenakan Christy yang tak akur dengan anak-anak Jay dari pernikahannya...

Comments

comments