JakVR - Virtual Reality Guide

Burger yang menggunakan 17 jenis daging sapi (Metro)

Burger yang menggunakan 17 jenis daging sapi (Metro)

VIVAlife – Burger bukanlah santapan yang asing di lidah masyarakat dunia. Terdiri dari roti, patty daging, keju, dan sayur-sayuran. Hidangan asal Amerika Serikat ini begitu digemari oleh berbagai kalangan di seluruh penjuru dunia.

Namun, burger yang satu ini sepertinya kelewat berbahaya untuk disantap. Pasalnya, burger yang diciptakan restoran The Holy Cow di Inggris ini mengandung 2.500 kalori per saji.

Sebagai perbandingan, kalori burger biasa yang hanya terdiri dari roti, daging, keju, dan sayuran tak lebih dari 300 kalori.

Restoran The Holy CowTak memang menggunakan 17 jenis daging sapi untuk membuat burger andalan mereka. Beberapa jenis daging sapi yang digunakan antara lain carpaccio, brisket asap. Bueger ini juga menggunakan beberapa daging sapi yang biasa dijadikan steak seperti rib eye, daging bagian pipi, hingga hati sapi.

Tak hanya itu, ada pula beberapa jenis daging yang telah diberi sentuhan rasa lain karena ditambahkan bahan-bahan seperti minyak zaitun, cabai Meksiko, Jalapeno, acar timun, mustard, keju dan onion ring.

Harganya pun terbilang cukup fantastis yakni £25 atau sekitar Rp497 ribu. Tertarik mencoba? (ita)

Sumber: Metro


viva

guegamersBerita & PolitikAmerika Serikat,Holy Cow,Sumber Metro
Burger yang menggunakan 17 jenis daging sapi (Metro) Burger yang menggunakan 17 jenis daging sapi (Metro) VIVAlife - Burger bukanlah santapan yang asing di lidah masyarakat dunia. Terdiri dari roti, patty daging, keju, dan sayur-sayuran. Hidangan asal Amerika Serikat ini begitu digemari oleh berbagai kalangan di seluruh penjuru dunia. Namun, burger yang satu...

Comments

comments