JakVR - Virtual Reality Guide

Kate Middleton diminta berbusana lebih menonjolkan karakter kerajaan. (REUTERS/Paul Edwards/pool)

Kate Middleton diminta berbusana lebih menonjolkan karakter kerajaan. (REUTERS/Paul Edwards/pool)

VIVAlife – Kate Middleton langsung menjadi idola baru setelah namanya melambung berkat menikah dengan Pangeran William. Kecantikannya yang sederhana dan gaya busananya yang feminin menjadi sorotan dunia.

Namun, Ratu Elizabeth berbeda pendapat soal gaya busana Kate. Mengutip Vanity Fair, Sang Ratu baru saja memutuskan seperti apa Kate akan berbusana dalam tur bulan April mendatang. Di antaranya, harus menampilkan lebih banyak tiara dan gaun yang lebih panjang.

Sebuah make over telah direncanakan. Bahkan, Ratu telah menugaskan pengarah gaya pribadinya, Angela Kelly, untuk membantu Kate menyiapkan segala busana untuk turnya mendatang. Ratu bahkan mengizinkan Kate mengenakan koleksi perhiasan turun-temurunnya.

Maka, bersiaplah melihat Kate mengenakan gaun couture yang lebih panjang, perhiasan yang lebih berkilau, dan tiara di atas kepala yang melebihi ratu kecantikan sejagad. Menurut salah satu sumber kerajaan, itu dilakukan demi mendandani Kate agar lebih mencerminkan karakter kerajaan yang begitu royal.

Beruntung, Kate masih boleh mendapat beberapa masukan dari perancang pilihannya. Dikabarkan, ibunda dari Pangeran George itu telah meminta desainer Alexander McQueen dan Alice Temperley agar merancang beberapa gaun untuk perjalanannya April nanti.

Dalam tur selama nyaris sebulan itu, Kate juga akan ditemani penata rambut pribadinya, Amanda Cook Tucker. Baru-baru ini, Amanda menjalani latihan seni meletakkan tiara agar penampilan Kate nanti lebih memesona. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikKate Middleton,Paul Edwards,Ratu Elizabeth,REUTERS,Vanity Fair
Kate Middleton diminta berbusana lebih menonjolkan karakter kerajaan. (REUTERS/Paul Edwards/pool) Kate Middleton diminta berbusana lebih menonjolkan karakter kerajaan. (REUTERS/Paul Edwards/pool) VIVAlife - Kate Middleton langsung menjadi idola baru setelah namanya melambung berkat menikah dengan Pangeran William. Kecantikannya yang sederhana dan gaya busananya yang feminin menjadi sorotan dunia.Namun, Ratu Elizabeth berbeda pendapat...

Comments

comments