JakVR - Virtual Reality Guide

Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor)

Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor)

VIVAlife – Cameron Diaz menulis buku berjudul “The Body Book”. Aktris Hollywood 41 tahun tersebut ingin membuat para wanita menjadi lebih bahagia, sehat dan kuat lewat bukunya. Lalu apa yang dia tawarkan melalui bukunya?

Segala hal tentang wanita bisa Anda dapatkan dalam buku tersebut. Termasuk satu bab tentang “bulu kemaluan.” Unik memang, tapi seringkali itu menjadi bagian penting bagi para wanita.

Membaca buku Cam – panggilan akrab Cameron – mungkin Anda akan mendapat sedikit pencerahan tentang perawatan yang tepat bagi Miss V Anda.

Bintang Vanilla Sky ini juga menuliskan satu bab yang berjudul In Praise of Pubes untuk mengupas isu-isu seputar menyingkirkan bulu dengan laser dan bagaimana menjaga vagina Anda.

“Bulu kemaluan menjaga area pribadi, yang dapat menarik seorang kekasih untuk datang dan melihat lebih dekat pada apa yang Anda tawarkan,” kata Cam seperti dilansir dari Heat World. (ren)


viva

guegamersSelebritisAktris Hollywood,Bintang Vanilla Sky,Body Book,Cameron Diaz,Heat World,REUTERS
Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor) Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor) VIVAlife - Cameron Diaz menulis buku berjudul “The Body Book”. Aktris Hollywood 41 tahun tersebut ingin membuat para wanita menjadi lebih bahagia, sehat dan kuat lewat bukunya. Lalu apa yang dia tawarkan melalui bukunya?Segala hal tentang wanita bisa Anda dapatkan dalam buku tersebut....

Comments

comments