JakVR - Virtual Reality Guide

Permen (ilustrasi) (fanpop)

Permen (ilustrasi) (fanpop)

VIVAlife – Sejumlah konsekuensi kesehatan ditimbulkan akibat konsumsi gula berlebih. Sebut saja diabetes, turunnya sistem kekebalan tubuh, dan gangguan komposisi mineral tubuh. Lalu bagaimana mengatasinya? 

Mengutip news.com.au, diet gula selama satu hingga dua minggu bisa jadi solusi. Diet ini berdampak besar mengurangi risiko penyakit-penyakit di atas. Metode dietnya: menyingkirkan minuman manis, biskuit, permen, jus dan sereal sarapan, dan bahkan roti putih.

Bagaimana dengan mereka yang sudah kecanduan gula? Tenang, Anda masih bisa mendapatkan rasa manis dari gula alami seperi buah, sayuran, biji-bijian, dan madu. 

Langkah selanjutnya, hilangkan konsumsi pemanis buatan yang biasanya dikandung minuman diet. Tubuh harus diajarkan untuk bergantung pada pemanis alami. Pada awal diet, tubuh akan merasakan ketidaknyamanan. Selanjutnya, Anda akan takjub melihat perbaikan tubuh lantaran gula telah dieliminasi.


viva

guegamersBerita & Politik
Permen (ilustrasi) (fanpop) Permen (ilustrasi) (fanpop) VIVAlife - Sejumlah konsekuensi kesehatan ditimbulkan akibat konsumsi gula berlebih. Sebut saja diabetes, turunnya sistem kekebalan tubuh, dan gangguan komposisi mineral tubuh. Lalu bagaimana mengatasinya?  Mengutip news.com.au, diet gula selama satu hingga dua minggu bisa jadi solusi. Diet ini berdampak besar mengurangi risiko penyakit-penyakit di atas. Metode...

Comments

comments