JakVR - Virtual Reality Guide

Salah satu adegan dalam film (Marvel)

Salah satu adegan dalam film (Marvel)

VIVAlifeCaptain America: The Winter Soldier masih bertengger di peringkat utama Box Office. Film Rio 2 gagal menggulingkannya, meski sudah meraup keuntungan US$39 juta atau setara Rp445 miliar dari peluncuran di Amerika Utara.

Sebelumnya, Rio 2 diharapkan menutup keuntungan sampai US$45 juta atau Rp513 miliar. Namun, target gagal dicapai. Walau demikian, kepada distribusi Fox, Chris Aronson cukup puas dengan hasilnya.

“Peluncuran diselenggarakan dengan sempurna. Kami mendapatkan hasil yang fantastis, setelah sembilan minggu tidak ada pembukaan film animasi,” kata Chris Aronson, dikutip Hollywood Reporter.

Suksesnya peluncuran tak lepas dari kondisi cuaca yang sedang baik, tidak mengalami musim dingin yang parah seperti beberapa waktu lalu. Cuaca yang buruk mampu merugikan bisnis film.

Rio 2 kembali menghadirkan Jesse Eisenberg dan Anna Hathaway yang mengisi suara dalam film animasi itu. Diharapkan Rio 2 bisa menjadi hiburan masyarakat dalam menghabiskan liburan musim semi.

Kembali ke peringkat Box Office, film supernatural Oculus bertengger di posisi ketiga dengan keuntungan US$12 juta atau setara Rp137 miliar. Oculus mengalahkan Draft Day di posisi keempat. Film karya Darren Aronofsky, Noah juga terlempar ke peringkat kelima. (umi)


viva

guegamersSelebritisAnna Hathaway,Box Office,Chris Aronson,Jesse Eisenberg,US
Salah satu adegan dalam film (Marvel) Salah satu adegan dalam film (Marvel) VIVAlife - Captain America: The Winter Soldier masih bertengger di peringkat utama Box Office. Film Rio 2 gagal menggulingkannya, meski sudah meraup keuntungan US$39 juta atau setara Rp445 miliar dari peluncuran di Amerika Utara.Sebelumnya, Rio 2 diharapkan menutup keuntungan...

Comments

comments