JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta- Move on tidak harus selalu ditandai dengan punya kekasih baru. Justru ada responden yang berpendapat jika seseorang mendapatkan kekasih baru hanya agar bisa melupakan mantan kekasih, itu justru belum move on karena dia ingin keluar dari masalah dan mencari pelarian.

Berikut cara cepat agar bisa move on dan lepas dari bayang-bayang sang mantan

1.Membiasakan Diri dengan Kondisi Baru

Biasakan diri Anda dengan kondisi baru. Jika saat memiliki pacar atau kekasih mungkin Anda lebih sering menghabiskan waktu berdua. Baik saat makan, liburan, atau kegiatan lainnya. Setelah putus Anda mesti membiasakan diri sebagai seseorang dengan status single. Tidak ada lagi seseorang yang mengingatkan waktu makan, mengucapkan selamat tidur, atau hal-hal lain yang bisa Anda lakukan saat masih bersama. Untuk awal-awal mungkin benar Anda akan merasa kaget dan ada yang hilang. Akan tetapi, Anda tidak boleh terlalu lama meratapinya. Segera biasakan diri dengan kondisi baru.

2.Hindari Stalking dan Mengontak Mantan
Satu tahapan yang cukup susah dilakukan yaitu mencoba untuk cuek atau tidak mencari tahu apa yang dilakukan mantan dan tidak mengontak mantan. Pada waktu-waktu tertentu saat Anda sedang sendiri seringkali muncul dorongan untuk mengirim sms, bbm atau menelepon mantan. Seringkali tanpa sadar Anda pun tergoda untuk stalking atau menguntit status BBM, facebook, atau twitter mantan. Oleh karena itu, Anda mesti menjauhkan hp atau gadget dari jangkauan pada jam-jam rawan. Hal ini cukup efektif memberi waktu Anda untuk berpikir ulang. Alihkan waktu Anda untuk menghubungi sahabat.

3.Berpikir ke Depan
Putus cinta memang terasa menyakitkan. Tetapi itu bukanlah akhir dari dunia. Hubungan kamu yang kandas itu merupakan bagian dari proses pendewasaan yang harus dilalui. Pengalaman pahit saat putus cinta akan menempa diri kamu untuk menjadi pribadi yang lebih tegar, lebih matang, dan bijaksana dalam memandang berbagai hal dalam hidup. Yakinlah kalau ada seorang pria hebat yang sedang menanti kamu di luar sana.

4.Berliburlah
Kalau kamu pernah nonton film Eat, Pray Love kamu mungkin bisa lihat bagaimana tempat dan suasana baru bisa memberimu energi baru. Datanglah ketempat yang indah, makan makanan yang enak, dan biarkan dirimu santai sejenak. Kamu akan lihat bahwa hidup ini terlalu indah hanya untuk sekedar diratapi.

5.Terima Kenyataan Anda Menjadi Jones(Jomblo Ngenes)
Anda bangkit dari kegagalan suatu hubungan adalah dengan menerima kenyataan kalau hubungan tersebut sudah benar-benar berakhir. Meskipun terdengar sepele, tetapi inilah hal yang paling sulit dilakukan. Anda sadar betul kalau hubungan kalian sudah putus, tetapi diam-diam kamu masih mengharapkannya kembali atau masih mencari-cari alasan kenapa hubungan kalian bisa kandas. Itulah yang disebut tak dapat menerima kenyataan.

Sebaiknya, jangan terlalu larut dalam masa lalu. Kini saatnya kamu untuk mulai kehidupan baru dan mencoba untuk membuka lembaran baru dengan pasangan yang baru.

adamGaya hidup
Jakarta- Move on tidak harus selalu ditandai dengan punya kekasih baru. Justru ada responden yang berpendapat jika seseorang mendapatkan kekasih baru hanya agar bisa melupakan mantan kekasih, itu justru belum move on karena dia ingin keluar dari masalah dan mencari pelarian. Berikut cara cepat agar bisa move on dan lepas...

Comments

comments