JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Azhari (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Ayu Azhari (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife – Bintang filim senior Ayu Azhari mengaku memiliki cara jitu agar anak-anaknya jauh dari narkoba. Sebagai orangtua tunggal, wanita berusia 44 tahun ini berusaha mungkin melindungi keenam anaknya dengan kasih sayang.

“Melindungi anak-anak dari gangguan apapun itu, semua harus bermula dari keluarga,” kata Ayu yang ditemui usai menjadi bintang tamu dalam program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Februari 2014.

Sebagai orang terdekat bagi anak-anaknya yang mulai beranjak dewasa itu, kakak kandung Rahma dan Sarah Azhari ini pun terus berusaha membuat anak-anaknya nyaman berbincang dengan dirinya. Cara paling mudah adalah dengan mendengarkan segala macam curahan hati sang anak.

“Memberi cinta dan kasih sayang terus menerus jangan sampai terputus ke anak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat keenam anaknya sedang bersamanya, maka ia memiliki tanggung jawab untuh atas semua. Dan apabila keenam anaknya sedang berada di luar rumah, maka ia menyerahkan anak-anaknya dididik oleh para pembimbing.

“Guru dan pembimbing di sekolah dapat memberikan mereka perhatian, walau tak sama dengan perhatian orangtua kandung,” jelas Ayu.

Tak lupa ia pun berharap agar kelak keenam anaknya bisa terhindar dari bahaya obat-obat terlarang. Bagi Ayu, narkotika adalah musibah bagi bangsa di dunia. “Untuk itu berikan ruang aktualisasi diri bagi anak-anak seluas luasnya,” tegasnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisAyu Azhari,Bagi Ayu,Jakarta Selatan,Sarah Azhari
Ayu Azhari (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia) Ayu Azhari (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife - Bintang filim senior Ayu Azhari mengaku memiliki cara jitu agar anak-anaknya jauh dari narkoba. Sebagai orangtua tunggal, wanita berusia 44 tahun ini berusaha mungkin melindungi keenam anaknya dengan kasih sayang.'Melindungi anak-anak dari gangguan apapun itu, semua harus bermula dari...

Comments

comments