JakVR - Virtual Reality Guide

Dunia maya menjadi cara baru temukan cinta. (istockphoto)

Dunia maya menjadi cara baru temukan cinta. (istockphoto)

VIVAlife – Mencari cinta di dunia maya bukan lagi hal tabu. Efektivitasnya pun tak diragukan lagi. Entah sudah berapa banyak pasangan yang bertemu lewat media sosial maupun situs kencan.

Memang, itu tak selalu berhasil. Untuk menggaet cinta sejati lewat dunia maya, Anda hanya perlu tahu triknya. Sebuah penelitian mengungkap apa saja yang membuat orang tertarik di dunia maya.

Cara pertama, tentu menampilkan citra lewat foto. Mengutip Daily Mail, banyak pengguna internet tertarik pada foto seseorang yang tengah berpose bersama binatang peliharaan di taman.

Berposelah sambil memeluk anjing atau kucing di sebuah taman dengan latar belakang pepohonan. Itu akan mengesankan Anda seseorang dengan kepribadian hangat, penyayang, ramah, dan peduli.

Wanita, pose alami dan hasil jepretan candid juga banyak menarik perhatian pengguna internet. Wajah senyum dengan latar luar ruangan juga mendapat banyak sanjungan.

Yang terpenting, jangan pernah memajang pose selfie sebagai foto profil Anda. Apalagi, jika itu dilakukan di kamar mandi seperti Kim Kardashian. Ketahuilah, itu tidak akan membuat cinta datang.

Soal kata-kata dalam profil, Anda juga harus memperhatikan dengan cermat. Bubuhkan kata yang terkesan menarik, seperti spontan, ambisius, lucu, dan petualang untuk para pria.

Sedang wanita, lebih isi profil Anda dengan kata atletis, bersahabat, jujur, dan petualang. Menarik juga jika menyebutkan bahwa Anda orang yang terbuka pada hal-hal, ide, serta tempat baru.

Peran Hobi

Masih menurut penelitian yang sama, hobi juga berpengaruh dalam mencari cinta. Yang paling populer dan dianggap menarik, tentu saja olahraga. Sebanyak 76 persen responden menyukai pasangan dengan hobi berlari, 68 persen hobi fitness, dan 47 persen yoga.

“Bertemu pasangan di pub atau kedai kopi, itu konvensional. Kita hidup di zaman sosialisasi online bisa jadi cara efektif untuk membentuk ikatan pribadi baru,” ujar juru bicara Skout, pelaksana survei.

Pihaknya yakin, semakin banyak orang yang menganggap interaksi melalui dunia maya lebih efektif, efisien, dan menarik. Melalui dunia itu, kemungkinan orang saling bertemu lebih besar dan luas. (ren)


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,Kim Kardashian,Peran Hobi,selfie
Dunia maya menjadi cara baru temukan cinta. (istockphoto) Dunia maya menjadi cara baru temukan cinta. (istockphoto) VIVAlife - Mencari cinta di dunia maya bukan lagi hal tabu. Efektivitasnya pun tak diragukan lagi. Entah sudah berapa banyak pasangan yang bertemu lewat media sosial maupun situs kencan.Memang, itu tak selalu berhasil. Untuk menggaet...

Comments

comments