JakVR - Virtual Reality Guide

Kulit mulus bebas stretch mark.  

Kulit mulus bebas stretch mark.  

VIVAlifeStretch mark menjadi masalah kulit yang ditakuti wanita. Garis atau guratan merah muda yang biasanya terlihat di area perut dan lengan ini. Kemunculannya dipicu oleh peregangan kulit berlebih karena penambahan berat badan, sehingga kolagen terdistorsi dan tidak kembali ke bentuk aslinya. 

Untuk menghilangkannya, banyak orang rela mengeluarkan uang lebih dengan melakukan perawatan ke klinik estetika. Padahal, stretch mark bisa dihilangkan dengan cara lebih hemat, seperti dikutip Health Me Up.

Jus lemon

Secara alami, lemon mengandung asam yang bersifat memutihkan. Oleskan jus lemon ke kulit sambil dipijat dengan gerakan melingkar. Tunggu sekitar sepuluh menit agar jus meresap, kemudian bilas dan ulangi cara ini beberapa kali.

Lidah buaya

Stretch mark menunjukkan bahwa kulit telah kehilangan elastisitas alaminya. Dengan sifatnya yang mendinginkan, gel lidah buaya dapat mengembalikan elastisitas kulit. Anda bisa menggosokkan langsung gel lidah buaya pada stretch mark, atau mencampurkannya dengan minyak vitamin E. 

Putih telur

Putih telur mengandung asam amino dan protein penghilang stretch mark. Kocok dua putih telur hingga mengental dan sedikit kaku, lalu oleskan pada bagian kulit yang mengalami stretch mark menggunakan spons atau sikat. Bilas dengan air dingin dan oleskan sedikit minyak zaitun untuk melembabkan area tersebut.

Minyak jarak

Di India, pasca melahirkan ibu akan dipijat dengan menggunakan minyak jarak dan dilanjutkan dengan mandi air hangat. Cara tradisional ini juga bisa digunakan wanita modern untuk menghilangkan stretch mark. Minyak jarak bersifat melembabkan dan membantu menghilangkan keriput. 


viva

guegamersBerita & PolitikIndia
Kulit mulus bebas stretch mark.   Kulit mulus bebas stretch mark.   VIVAlife - Stretch mark menjadi masalah kulit yang ditakuti wanita. Garis atau guratan merah muda yang biasanya terlihat di area perut dan lengan ini. Kemunculannya dipicu oleh peregangan kulit berlebih karena penambahan berat badan, sehingga kolagen terdistorsi dan tidak kembali...

Comments

comments