JakVR - Virtual Reality Guide

Rapper Wiz Khalifa dan Amber Rose (REUTERS/Fred Prouser)

Rapper Wiz Khalifa dan Amber Rose (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife – Kisruh rumah tangga Amber Rose dan suaminya, Wiz Khalifa semakin kompleks. Setiap hari ada saja rumor yang berkembang mulai dari perselingkuhan yang dilakukan Amber hingga adanya wanita idaman lain dari Wiz.

Namun, yang menarik dari rumor perpisahan ini adalah adanya perjanjian pranikah yang dilakukan sebelum pasangan ini mengikat janji.

Ibu satu anak ini dikabarkan telah membuat perjanjian pranikah yang berurusan dengan harta gono gini, di mana Wiz telah menandatanginya. Di dalam surat itu tertulis jika Wiz akan memberikan uang senilai US$1 juta atau setara Rp12 miliar jika mereka berpisah.

Namun, menurut TMZ, perjanjian delapan halaman itu tidak berlaku jika Amber berselingkuh. Wiz juga tidak akan mendapatkan uang senilai Rp12 miliar.

Dalam kicauannya di Twitter, Amber membantah jika dia telah melakukan perselingkuhan. Ia justru menuduh sang suami yang berselingkuh darinya.

“Tolong hentikan cerita bohong tersebut. Saya sama sekali tidak pernah mengkhianati cinta suamiku sejak satu tahun bersamanya. Saya pikir kalian semua tahu itu. Sayangnya, mantan suamiku sekarang tidak bisa mengatakan hal yang sama, tulis Amber Rose di akun Twitter-nya. (art)


viva

guegamersSelebritisAmber Rose,pasangan,REUTERS,US,Wiz Khalifa
Rapper Wiz Khalifa dan Amber Rose (REUTERS/Fred Prouser) Rapper Wiz Khalifa dan Amber Rose (REUTERS/Fred Prouser) VIVAlife - Kisruh rumah tangga Amber Rose dan suaminya, Wiz Khalifa semakin kompleks. Setiap hari ada saja rumor yang berkembang mulai dari perselingkuhan yang dilakukan Amber hingga adanya wanita idaman lain dari Wiz. Namun, yang menarik...

Comments

comments