JakVR - Virtual Reality Guide

Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin )

Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin )

VIVAlife– Sejak memutuskan untuk tak tinggal satu atap bersama Jay Alatas di rumahnya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Desember 2013 silam, presenter Christy Jusung sudah tidak lagi mendapatkan nafkah dari suaminya.

Saat masih tinggal satu atap, sebagai istri Jay, Christy memang dikabarkan berhak atas uang nafkah dari suaminya sebesar Rp60 juta per bulan. Uang itu digunakan untuk keperluan rumah tangga.

Namun rupanya, tiga bulan terakhir ini, Christy tidak lagi menerima uang nafkah tersebut karena dianggap telah meninggalkan rumah.

Meski menggugat cerai sang suami, Christy menyebutkan bahwa dirinya masih berhak atas uang nafkah tersebut.

“Saat ini Bu Sissy (sapaan akrab Christy) masih istrinya Pak Jay. Jadi dia (Christy) masih berhak atas nafkah,” kata Miftaahul Jannah, kuasa hukum Sissy, yang ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 17 Maret 2014.

Untuk agenda sidang lanjutan hari ini. adalah mendengarkan duplik Jay atas replik yang disampaikan Christy di dalam sidang sebelumnya. Jay tetap menganggap, Christy kabur dan meninggalkan rumah bersama.

Jannah mengatakan, sesuai permintaan Christy, kliennya itu tetap meminta supaya Jay memberi nafkah sebesar Rp60 juta per bulan seperti saat rumah tangganya masih akur.

“Apakah tuntutan Bu Sissy dikabulkan, hakim yang memutuskan,” kata Jannah. (adi)
 


viva

guegamersSelebritisBu Sissy,Christy Jusung,Jakarta Selatan,Miftaahul Jannah
Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin ) Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin ) VIVAlife- Sejak memutuskan untuk tak tinggal satu atap bersama Jay Alatas di rumahnya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Desember 2013 silam, presenter Christy Jusung sudah tidak lagi mendapatkan nafkah dari suaminya.Saat masih tinggal satu atap, sebagai istri Jay, Christy memang dikabarkan berhak...

Comments

comments