JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Cut Tari (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife- Perceraian seringkali membuat mantan suami-istri kehilangan komunikasi yang baik. Tidak hanya itu, anak juga kerap menjadi korban perceraian orangtua akibat perebutan hak asuh. Namun, hal ini tidak berlaku terhadap pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata.

Meski perceraian mereka terkesan janggal bahkan berhembus isu bahwa ada orang ketiga dibalik perpisahan ini, masing-masing pihak tetap menyatakan bahwa keduanya bercerai baik-baik.

“Semua kan seperti yang saya bilang lagi diproses baik-baik,” kata Yusuf ditemui pasca penundaan proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 5 Februari 2014.

Yusuf pun dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada perebutan hak asuh diantara kedua belah pihak.

“Ya hak asuh anak bersama-sama saja.”

Komunikasi diantara keduanya pun diakui Yusuf masih berjalan dengan baik. Tidak ada hambatan bagi Yusuf untuk menemui buah hatinya. Tari, katanya juga tidak pernah menghindar ketika Yusuf muncul di rumahnya.

“(Tari) nggak gimana-gimana. Dua hari yang lalu saya ketemu nggak ada masalah.”


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Jakarta Timur,Pengadilan Agama,Yusuf Subrata
Cut Tari (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Cut Tari (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife- Perceraian seringkali membuat mantan suami-istri kehilangan komunikasi yang baik. Tidak hanya itu, anak juga kerap menjadi korban perceraian orangtua akibat perebutan hak asuh. Namun, hal ini tidak berlaku terhadap pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata.Meski perceraian mereka terkesan janggal bahkan...

Comments

comments