JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife – Mediasi antara Nia Daniati dan Farhat Abbas sudah dilakukan siang tadi. Dalam mediasi pasangan yang menikah sejak 2002 itu membicarakan banyak mengenai kesepakatan-kesepakatan di antara mereka.

Sidang pun akan dilanjutkan dua minggu lagi. Masing-masing dari Nia dan Farhat tak ingin menghambat jalannya sidang sehingga mereka berharap bisa cepat selesai, karena kesepakatan bercerai telah dibuat.

“Mediasi pertama, dilanjutkan 2 minggu kedepan. Dari pihak Nia ingin cepat selesai, keduanya tidak akan mempersulit,” ujar juru bicara Farhat, Regina, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 12 Februari 2014.

Mengenai surat talak cerai yang ditulis oleh Farhat sendiri sejak 2006 lalu, disebutkan pengacara kontroversial itu akan memberikan nafkah sebanyak Rp100 juta per bulan.

“Harta dibagi berdua sesuai kesepakatan. Nafkah Rp100 juta itu lagi dibicarakan. Hak asuh anak diberikan sepenuhnya pada Nia,” ujarnya.

Sementara itu, bagi Nia sendiri sudah yakin dan mantap untuk menceraikan Farhat. Namun ketika ditanya soal Regina, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu enggan mengomentarinya. “Saya nggak mau komentar itu,” ucapnya tersenyum.

Nia pun tak mau perceraiannya dengan Farhat menjadi sebuah konflik yang berkepanjangan. Nia mengaku siap dengan segala konsekuensinya.

“Memang dia bapaknya anak saya. Perasaan apa pun nggak akan hilang, dia tetap bapak anak saya. Inginnya lancar nggak ada ribut,” kata ibu dua anak itu. (eh)


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Gelas Kaca,Nafkah Rp100,Nia Daniati
Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa) Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa) VIVAlife - Mediasi antara Nia Daniati dan Farhat Abbas sudah dilakukan siang tadi. Dalam mediasi pasangan yang menikah sejak 2002 itu membicarakan banyak mengenai kesepakatan-kesepakatan di antara mereka.Sidang pun akan dilanjutkan dua minggu lagi. Masing-masing dari Nia dan Farhat tak ingin menghambat jalannya...

Comments

comments