JakVR - Virtual Reality Guide

Hsiao Shu Shen dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya (SgForum)

Hsiao Shu Shen dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya (SgForum)

VIVAlife – Artis cantik Taiwan, Hsiao Shu Shen, membuat geger publik di negaranya. Hsiao Shu dikabarkan berniat mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia berniat bunuh diri dengan melompat dari lantai tujuh. 

Seperti dilaporkan Mingpao News, beberapa warga yang tinggal di dekat kediaman Hsiao Shu menceritakan, mereka melihat artis bermasalah itu duduk di jendela rumahnya, yang berada di lantai tujuh. Kakinya menggantung, wajahnya kosong, dan seperti siap untuk terjun ke bawah. 

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk menolong Hsiao Shu. Dengan didampingi ibunda Hsiao Hsu, petugas naik ke atas untuk segera menyelamatkan artis berusia 37 tahun itu. 

Dikabarkan sempat terjadi pertengkaran antara Hsiao Shu dengan ibundanya. Namun, akhirnya Hsiao Shu yang mengenakan kemeja pink dan celana pendek berhasil ditarik dari jendela.

Aktris yang memiliki nama beken, Lily Hsiao ini langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Manajeman Hsiao Shu, langsung meminta maaf atas insiden tersebut. Manajeman Hsiao Shu menjelaskan itu hanya salah paham. Artis tersebut hanya pusing karena pengaruh obat yang dikonsumsinya.

Akibat insiden tersebut, semua kontrak pekerjaan Hsiao Shu dibatalkan. 

Hsiao Shu memulai kariernya sebagai artis di usia 21 tahun. Ia mencapai popularitasnya 10 tahun lalu. Kariernya mulai meredup setelah tersandung kasus narkoba pada 2006 lalu. Ia menjalani hukuman penjara selama 422 hari, setelah kembali terlibat kasus narkoba di tahun 2012 lalu. (ren)


viva

guegamersSelebritisHsiao Hsu,Hsiao Shu,Lily Hsiao,Mingpao News,obat
Hsiao Shu Shen dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya (SgForum) Hsiao Shu Shen dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya (SgForum) VIVAlife - Artis cantik Taiwan, Hsiao Shu Shen, membuat geger publik di negaranya. Hsiao Shu dikabarkan berniat mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia berniat bunuh diri dengan melompat dari lantai tujuh.  Seperti dilaporkan Mingpao News, beberapa warga yang...

Comments

comments