JakVR - Virtual Reality Guide

Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife – Lama tak terdengar kabarnya, Asmirandah membawa kabar baru. Artis yang akrab disapa Andah ini memang sudah jarang tampil di layar kaca sejak pernikahannya dengan Jonas Rivanno menjadi heboh. Tetapi, bukan berarti Andah tak memiliki kegiatan lain.

Saat ditemui di Rumah Mode Brutus di bilangan Jakarta Barat, Andah mengaku sudah satu bulan belakangan ini sibuk mendesain baju pengantin. 

Diakui Andah, baju pengantin rancangannya itu dibuat karena permintaan sang adik iparnya, Sonya Prischllia yang akan menikahi vokalis ADA Band, Donnie Sibarani. 

“Kali ini lebih spesial untuk Sonya ya. Kita berusaha memenuhi keinginan Sonya,” kata Andah. 

Kata Andah, ia sangat menikmati merancang gaun pengantin. Terlebih lagi, ia merasa tertantang karena membuat gaun pengantin lebih sulit dibanding busana biasa.

“Dia minta sama aku dibuatkan like a princess, karena Donnie kan ambil nuansanya agak kerajaan. Jadi kita coba kombinasikan berdua, biar sama dan senada,” ujarnya.

Andah pun terkejut dengan hasilnya. Ia tak menduga karena gaun rancangannya itu terlihat berbeda dari desainnya.

Ball gowns untuk resepsinya. Kita mau menciptakan nuansa lebih wah. Contohnya itu lebih sederhana, tapi pas jadi lebih wah banget,” ujarnya.  (adi)


viva

guegamersSelebritisDonnie Sibarani,Gestina Rachmawati,Kata Andah,Rumah Mode Brutus,Sonya Prischllia
Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati) Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati) VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, Asmirandah membawa kabar baru. Artis yang akrab disapa Andah ini memang sudah jarang tampil di layar kaca sejak pernikahannya dengan Jonas Rivanno menjadi heboh. Tetapi, bukan berarti Andah tak memiliki kegiatan lain. Saat ditemui di Rumah Mode Brutus di bilangan Jakarta...

Comments

comments