JakVR - Virtual Reality Guide

Chloe Grace Moretz akui dekat dengan Brooklyn Beckham (REUTERS/Kevork Djansezian)

Chloe Grace Moretz akui dekat dengan Brooklyn Beckham (REUTERS/Kevork Djansezian)

VIVAlife – Kedekatan antara artis muda Hollywood, Chloe Grace Moretz dengan putra David Beckham, Brookly Beckham menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan menjalin cinta. Chloe mengaku senang dan nyaman saat bersama putra sulung Beckham dan Victoria itu. 

Hal itu diungkapkan Chloe saat tampil di acara Watch Happens Live. “Dia orang yang sangat baik, dan orang yang menyenangkan. Saya menikmati saat menghabiskan waktu bersamanya,” kata Chloe seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu, 24 September 2014. 

Meski demikian, Chloe terlihat salah tingkah saat ditanya, sudah sejauh mana kedekatannya dengan Brooklyn. Ia tak bicara banyak. Chloe justru mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan telah bertemu dan berkenalan dengan orangtua Brooklyn. 

“Mereka adalah orang-orang yang mengagumkan,” ujar bintang remaja berusia 17 tahun ini. 

Keduanya sempat tampil bersama di depan publik, saat menghadiri acara America Music Festival, 31 Agustus 2014. 

Dalam suatu wawancara, Chloe mengaku sudah mengetahui sifat Brooklyn. Brooklyn dilaporkan dekat dengan Chloe selama enam bulan belakangan. Mereka dekat setelah bertemu di Paris Fashion Week awal tahun ini. (art)


viva

guegamersSelebritisBrookly Beckham,Brooklyn Beckham,Chloe Grace Moretz,Kevork Djansezian,REUTERS
Chloe Grace Moretz akui dekat dengan Brooklyn Beckham (REUTERS/Kevork Djansezian) Chloe Grace Moretz akui dekat dengan Brooklyn Beckham (REUTERS/Kevork Djansezian) VIVAlife - Kedekatan antara artis muda Hollywood, Chloe Grace Moretz dengan putra David Beckham, Brookly Beckham menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan menjalin cinta. Chloe mengaku senang dan nyaman saat bersama putra sulung Beckham...

Comments

comments