JakVR - Virtual Reality Guide

Cinta Laura (Sony Music Entertainment Indonesia)

Cinta Laura (Sony Music Entertainment Indonesia)

VIVAlife – Komitmen Cinta Laura untuk fokus dalam dunia pendidikan akhirnya terbayarkan. Ia menyatakan telah ditawari untuk menjadi asisten dosen di kampusnya, Colombia University, New York.

Gadis berusia 20 tahun itu mengaku, salah satu nilainya di bidang Psikologi mendapatkan nilai sempurna. Dari situlah, ia diminta untuk menjadi asisten dosen di kampusnya pada semester depan.

“Kerjaan aku bantuin mahasiswa-mahasiswi di sana kalau ada pertanyaan-pertanyaan. Jadi nanti aku ada office hours, mereka bisa datang menghubungi dan nanya-nanya ke aku,” ujarnya saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Cinta sangat senang dengan prestasinya tersebut. Ia mengaku, mendapatkan kepercayaan dari profesor di kampusnya bukanlah perkara mudah. Bahkan, beberapa mahasiswa harus mengajukan lamaran terlebih dahulu.

“Ini tugas yang keren, yang bisa jadi asisten dosen nilainya nggak hanya bagus, harus perfect. Kalau mau biasanya harus apply buat pekerjan itu,” tutur Cinta.

“Tapi, untuk aku, aku di e-mail sama Profesor Herbert Terrace, diminta buat jadi asisten dosen. Seneng banget, jarang ada yang diminta jadi asisten dosen,” lanjutnya. (one)


viva

guegamersSelebritisCinta Laura,Colombia,Colombia University,Grand Indonesia,Indonesia,Jakarta Pusat,New York,Profesor Herbert Terrace
Cinta Laura (Sony Music Entertainment Indonesia) Cinta Laura (Sony Music Entertainment Indonesia) VIVAlife - Komitmen Cinta Laura untuk fokus dalam dunia pendidikan akhirnya terbayarkan. Ia menyatakan telah ditawari untuk menjadi asisten dosen di kampusnya, Colombia University, New York. Gadis berusia 20 tahun itu mengaku, salah satu nilainya di bidang Psikologi mendapatkan nilai sempurna....

Comments

comments