JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Woo Bin dan Park Shin Hye di (Soompi)

Kim Woo Bin dan Park Shin Hye di (Soompi)

VIVAlife – Pelukan dua bintang drama ‘The Heirs’, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, menjadi sorotan. Video yang beredar di dunia maya itu, menjadi buah bibir penggemar kedua artis itu. Mereka senang dengan aksi pelukan tersebut.

Pelukan itu terjadi saat Shin Hye dan Woo Bin menghadiri perayaan akhir dari drama yang mereka bintangi. Mendadak para kru meminta kedua artis yang sedang naik daun itu, untuk maju ke depan dan saling berpelukan.

Dengan wajah penuh tawa, Woo Bin langsung memeluk Shin Hye. Para kru bersorak dan tepuk tangan. Shin Hye pun bercerita kisah di balik pelukannya dengan pemeran Choi Young Do dalam serial ‘The Heirs’.

“Sejak saya memeluk Min Ho Oppa, semua orang ingin Kim Woo Bin memeluk saya. Karena dia tak mendapatkan Cha Eun Sang di drama itu,” kata Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sang seperti dikutip dari Soompi.

Shin Hye tak keberatan. Ia maju dan bersiap untuk dipeluk Woo Bin. “Tapi Woo Bin mundur. Saya bertanya-tanya, mengapa ia melakukan hal itu. Tapi, tiba-tiba ia berlari ke arah saya dan menarik saya. Saya sangat terkejut,” ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, Woo Bin juga tak keberatan mengumbar kisah pelukannya dengan Shin Hye. Ia menjelaskan suasana saat itu sangat menyenangkan dan penuh keakraban.

“Kemudian Choi Won Young (salah satu pemeran) berkata ‘karena cinta Young Do tidak terwujud di drama, setidaknya ia butuh mewujudkannya di sini. Ia membuat kita berpelukan,” ujarnya. (one)


viva

guegamersSelebritisCha Eun Sang,Choi Young,Kemudian Choi Won Young,Kim Woo Bin,Korea,Park Shin Hye,Shin Hye,Woo Bin
Kim Woo Bin dan Park Shin Hye di (Soompi) Kim Woo Bin dan Park Shin Hye di (Soompi) VIVAlife - Pelukan dua bintang drama 'The Heirs', Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, menjadi sorotan. Video yang beredar di dunia maya itu, menjadi buah bibir penggemar kedua artis itu. Mereka senang dengan...

Comments

comments