JakVR - Virtual Reality Guide

Diah Permatasari (VIVAnews/Windratie)

Diah Permatasari (VIVAnews/Windratie)

VIVAlife – Artis Diah Permatasari terkenal melalui perannya dalam sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Setelah lama tak tampil di layar kaca, Diah akan kembali tampil di layar lebar. 

Diah bermain dalam film berjudul ‘Malam Suro di Rumah Darmo’. Selama menjalani syuting, wanita asal Solo itu mengaku mengalami kesurupan.

“Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku,” ujar Diah bercerita pengalamannya di lokasi syuting.

Kejadian seperti itu bukan pertama kalinya ia alami. Diah berkisah, saat syuting ‘Si Manis Jembatan Ancol”, ia juga mengalami hal yang sama.

“Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata ya di Surabaya, dan buat aku selalu merinding selama syuting film,” ucap aktris yang juga model itu.

Meski demikian, bukan berarti artis ini kapok untuk terlibat dalam film bergenre horor. 

‘Malam Suro di Rumah Darmo’ mengisahkan pengalaman nyata seorang sopir taksi yang dibuat bingung oleh ‘penghuni’ sebuah rumah mewah di kawasan Darmo, Surabaya. Rumah asli kejadian tersebut lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo. (eh)


viva

guegamersSelebritisDiah Permatasari,Kisah Hantu Darmo,Malam Suro,Rumah Darmo,Rumah Hantu Darmo,Si Manis Jembatan Ancol
Diah Permatasari (VIVAnews/Windratie) Diah Permatasari (VIVAnews/Windratie) VIVAlife - Artis Diah Permatasari terkenal melalui perannya dalam sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol'. Setelah lama tak tampil di layar kaca, Diah akan kembali tampil di layar lebar.  Diah bermain dalam film berjudul 'Malam Suro di Rumah Darmo'. Selama menjalani syuting, wanita asal Solo itu mengaku mengalami...

Comments

comments