JakVR - Virtual Reality Guide

Dude Harlino (VIVAnews/Beno Junianto)

Dude Harlino (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Cinta lokasi. Mungkin istilah tersebut tepat untuk menggambarkan kisah asmara yang sedang terjalin antara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Keduanya mengaku, saling mengenal sejak delapan tahun yang lalu di lokasi syuting. Namun, perasaan suka satu sama lain justru timbul baru-baru ini.

“Sebenarnya kami sudah kenal dari lama banget, kami sudah kenal dari kecil. Pas syuting ya, lebih kenal lagi,” kata Dude saat ditemui bersama Alyssa di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 7 Januari 2014.

Di mata Dude, Icha adalah pribadi yang sangat menyenangkan. Mengenal Icha semakin jauh, membuat Dude semakin tertarik. Secara terang-terangan, Dude bahkan memuji semangat belajar Icha yang tinggi sehingga di usianya yang relatif masih muda, Icha berhasil menuntaskan gelar S2-nya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono tentang awal perkenalannya dengan Dude. Icha juga bercerita tentang bagaimana sosok Dude di matanya.

“Banyaklah dari Dude seperti kebaikannya, kesolehannya, kedewasaannya untuk berpikir, bukan cuma sosok yang enak buat ngobrol.”

Baik Dude maupun Alyssa tidak membantah bahwa proses syuting yang telah mereka jalani bersama telah menciptakan kedekatan. Kini, duet Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bahkan digadang-gadang akan dipasangkan kembali dalam sebuah sinetron terbaru yang akan tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Perkenalan keduanya di lokasi syuting sejak lama, secara tidak sengaja juga telah membuat keluarga Alyssa telah mengenal sosok Dude dengan baik. Apalagi saat syuting, Icha kerap kali ditemani oleh mama atau keluarganya yang lain.

“Kayaknya sudah nggak perlu dikenalin lagi sih, karena selama delapan tahun sudah saling kenal,” kata dara kelahiran 25 Desember 1991 tersebut. (eh)


viva

guegamersSelebritisAlyssa Soebandono,Baik Dude,Dude Harlino,Mengenal Icha
Dude Harlino (VIVAnews/Beno Junianto) Dude Harlino (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife- Cinta lokasi. Mungkin istilah tersebut tepat untuk menggambarkan kisah asmara yang sedang terjalin antara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.Keduanya mengaku, saling mengenal sejak delapan tahun yang lalu di lokasi syuting. Namun, perasaan suka satu sama lain justru timbul baru-baru ini.“Sebenarnya kami sudah...

Comments

comments