JakVR - Virtual Reality Guide

Pengacara M. Farhat Abbas saat ditemui di Studio Falcon, Jakarta, Selasa (20/9/2011). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pengacara M. Farhat Abbas saat ditemui di Studio Falcon, Jakarta, Selasa (20/9/2011). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani mulai mereda. Setelah ditetapkan menjadi tersangka atas laporan Dhani ke pihak berwajib, Farhat memilih untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Farhat mengaku ingin berdamai dengan musisi itu. Tanpa sungkan, pengacara kontroversial ini meminta maaf kepada Dhani. 

Ia pun merasa lega karena mendapat respon positif dari Bos Republik Manajeman tersebut. “Saya sudah minta maaf ke Dhani. Dan Alhamdulillah Mas Dhani sudah memaafkan saya,” kata Farhat saat ditelepon tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 22 April 2014.

Tanpa ragu, ia pun memuji mantan suami Maia Estianty tersebut. “Saya salut dengan Mas Dhani ya,” ujarnya. 

Farhat berharap dengan permintaan maafnya, Dhani bisa menarik laporan terhadapnya di Polda Metro Jaya. “Mudah-mudahan ya. Saya sudah minta maaf dan beliau juga sudah memaafkan,” ucapnya.

Sekadar mengingatkan, perseteruan Farhat dan Dhani berawal dari kicauan pengacara tersebut di media sosial soal kecelakaan AQJ. Kata-kata Farhat yang memojokkan Dhani, membuat kedua putra musisi itu, Al dan El meradang. 

Mereka menantang Farhat untuk beradu tinju di atas ring. Meski tidak sampai terjadi adu tinju, bukan berarti “perang” antara Farhat dan Dhani berakhir. Pengacara ini bahkan menantang musisi itu untuk sumpah pocong. Farhat mengajukan ide itu untuk membuktikan, apakah Dhani benar-benar bangkrut atau hanya ingin lepas tanggungjawab dari keluarga korban.

Dhani tak tinggal diam. Ia pun memutuskan melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya pada 3 Desember 2013 lalu. Farhat dilaporkan dengan Pasal 27 Ayat 3 junto Pasal 45 UU Informasi dan Teknologi Elektronik (ITE) serta Pasal 310 dan Pasal 311 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. Farhat pun terancam hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. (ms)


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Mas Dhani,Polda Metro Jaya,Studio Falcon
Pengacara M. Farhat Abbas saat ditemui di Studio Falcon, Jakarta, Selasa (20/9/2011). (VIVAnews/Muhamad Solihin) Pengacara M. Farhat Abbas saat ditemui di Studio Falcon, Jakarta, Selasa (20/9/2011). (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani mulai mereda. Setelah ditetapkan menjadi tersangka atas laporan Dhani ke pihak berwajib, Farhat memilih untuk...

Comments

comments