JakVR - Virtual Reality Guide

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa (VIVAnews/Beno Junianto)

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Setelah tiga tahun vakum dari belantika musik Tanah Air, Gita Gutawa kembali lagi dengan mengeluarkan lagu baru berjudul “Rangkaian Kata”. Tak hanya mengeluarkan lagu terbaru, rupanya dara berusia 20 tahun itu pun menjajal menjadi produser di single terbarunya tersebut.

Sedikit menceritakan, Gita pun menjelaskan proses pembuatan lagunya tesebut yang memakan waktu panjang. Segudang kegiatan yang dijalani Gita saat kuliah, mahasiswi jurusan Ekonomi University of Birmingham, Inggris, itu pun mencoba menciptakan dan menuliskan lagunya sendiri.

“Aku sangat menikmati prosesnya, karena lagu ini buatanku sendiri dengan aransemen sendiri. Aku juga jadi produser untuk laguku ini,” kata Gita yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Lagu berjudul “Rangkaian Kata” ini menceritakan tentang perubahan penyanyi yang identik dengan senyum manisnya itu ke proses menuju dewasa dan menjadi perempuan dewasa yang matang. Lagu ini menceritakan kisah cinta, tentang bagaimana seseorang yang lugu dan mudah percaya pada ucapan manis orang lain.

Dara manis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini menganggap proses penggarapan lagu baru miliknya tersebut sangat istimewa, mengapa?

“Aku kolaborasi dengan Olga FitzRoy,” ucap putri komposer Erwin Gutawa itu.

Olga FitzRoy dikenal sebagai “music engineer” dari AIR Management, yang banyak menangani band dunia seperti Coldplay. Semakin terasa istimewa kala Gita menyanyikan lagu “Rangkaian Kata” itu dengan iringan London Symphony Orchestra.

Single pemanasan untuk album barunya itu juga disebut istimewa, karena rekamannya dilakukan di AIR Studios London. Studio rekaman tersebut milik Sir George Martin yang dikenal sebagai produser band legendaris, The Beatles. (art)


viva

guegamersSelebritisAIR,Erwin Gutawa,Gita Gutawa,London,Rangkaian Kata
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa (VIVAnews/Beno Junianto) Gita Gutawa dan Erwin Gutawa (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Setelah tiga tahun vakum dari belantika musik Tanah Air, Gita Gutawa kembali lagi dengan mengeluarkan lagu baru berjudul 'Rangkaian Kata'. Tak hanya mengeluarkan lagu terbaru, rupanya dara berusia 20 tahun itu pun menjajal menjadi produser...

Comments

comments