JakVR - Virtual Reality Guide

Jonathan Frizzy (dokumen pribadi)

Jonathan Frizzy (dokumen pribadi)

VIVAlife – Jonathan Frizzy atau Ijonk mengaku bahagia dengan akan rilis film layar lebar terbarunya berjudul Diaspora Cinta Di Taipei beberapa hari ke depan. Bagi Ijonk, film bergenre drama komedi ini adalah totalitas aktingnya sebagai aktor.

“Film ini dimana total akting saya. Banyak hal-hal baru yang saya temui di film ini. Salah satunya saat saya disukai seorang pria,” ujar Ijonk kepada VIVAlife, Jumat 27 Juni 2014.

Film yang dipayungi oleh rumah produksi Bidar Batavia Group Films ini menceritakan sosok Ijonk yang berperan sebagai seorang gay yang mengidap penyakit HIV. Dalam perantauannya di Taiwan, Ijonk yang awalnya hanya ingin mencari pekerjaan akhirnya tergoda dengan kehidupan nakal di sana.

Ia pun melakukan kencan asmara dengan beberapa pria dan wanita dan akhirnya harus mengidap HIV. “Saya diceritakan sebagai pendatang, karena kebiasaanya yang gonta-ganti pasangan akhirnya saya terkena penyakit HIV. Di sini saya harus berperan benar-benar sebagai seorang pengidap (HIV),” ujarnya.

Selain diperankan oleh Jonathan Frizzy, film yang rencananya akan rilis 3 Juli mendatang ini  juga dibintangi oleh Livy Andriany, Jill Gladys,Rico Karindra,  Tizza Radia, Melody Septania, Krisni Dieta dan Vava Adhyaksa.

“Cerita dipadukan gambarnya memang bagus banget, makanya wajib banget nonton ini. Biar tahu bagaimana mengendus modus dari seorang playboy,” tutup Ijonk.

Singkat kisah, film yang disutradari Hasto Broto ini, bercerita tentang Anton (Jonathan Fritzy) yang ditugaskan atasannya untuk belajar bahasa Mandarin di Taiwan. Sebelum berangkat, Anton bersumpah setia pada Jelita (Livy Andriani) istrinya. Alih-alih berjanji setia, Anton malah berselingkuh dengan banyak wanita, mulai dari Shinta (Jovita),  Anty (Krisni Dietha), Atun (Tizza Radia), Vava Adhyaksa, Melodi Septania,  Tina (Thasyah Rahayu) hingga Nanik (Jill Gladys) yang notabene merupakan sahabat istrinya sendiri.

Saat merayu para perempuan tersebut, Anton melancarkan segala tipu daya, yang dibantu dengan Bejo (Afdhal Yusman) sahabatnya yang berprofesi sebagai fotografer. Namun, pepatah sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, terjadi juga pada Anton. Sebuah pembalasan dari seluruh perbuatannya selama ini kemudian dirasakannya. Bahkan, Bejo yang dikira membantunya justru mengambil manfaat dengan “menidurinya”.


viva

guegamersSelebritisHIV,Jill Gladys,Jonathan Frizzy,Taiwan,Tizza Radia
Jonathan Frizzy (dokumen pribadi) Jonathan Frizzy (dokumen pribadi) VIVAlife - Jonathan Frizzy atau Ijonk mengaku bahagia dengan akan rilis film layar lebar terbarunya berjudul Diaspora Cinta Di Taipei beberapa hari ke depan. Bagi Ijonk, film bergenre drama komedi ini adalah totalitas aktingnya sebagai aktor.'Film ini dimana total akting saya. Banyak hal-hal...

Comments

comments