JakVR - Virtual Reality Guide

Han Geng tampil lima detik di film Transformers. (REUTERS/Tyrone Siu)

Han Geng tampil lima detik di film Transformers. (REUTERS/Tyrone Siu)

VIVAlife – Ketika nama Han Geng diumumkan turut membintangi film Hollywood, Transformers: Age of Extinction, ia menjadi berita utama di media Tiongkok. Ia dielu-elukan sebagai calon bintang besar Tiongkok. 

Penggemar memiliki harapan yang tinggi soal peran Han Geng di film Hollywood tersebut. Sayangnya, keinginan para fans tidak terwujud. Mantan personel Super Junior ini, hanya tampil layaknya seorang cameo. Han Geng hanya terlihat lima detik.

Seperti dikutip dari Sg.entertainment, Han Geng berperan sebagai seorang gitaris yang terkejut, saat melihat Transformer saat sedang berada di mobil. 

Penonton dibuat kecewa. Mereka tidak puas karena Han Geng hanya tampil singkat. Bahkan, ia tak diberikan dialog apapun. Fans langsung membandingkan peran Han Geng dan Li Bing Bing, yang juga berpartisipasi di film tersebut. 

Artis cantik Tiongkok itu masih diberikan adegan dialog, dan beberapa adegan laga. Mereka tak bisa menutupi kekecewaannya setelah menonton film besutan Michael Bay itu.

Tetapi, ketidakpuasan penggemar langsung terobati. Han Geng terpilih membawakan soundtrack untuk film tersebut dengan versi Tiongkok. Lagu itu berjudul Who Control

Dengan kehadiran lagu ini, mencatatkan untuk pertama kalinya film Hollywood menggunakan lagu Tiongkok sebagai soundtrack. (ms)


viva

guegamersSelebritisHan Geng,Michael Bay,REUTERS,Super Junior,Tyrone Siu
Han Geng tampil lima detik di film Transformers. (REUTERS/Tyrone Siu) Han Geng tampil lima detik di film Transformers. (REUTERS/Tyrone Siu) VIVAlife - Ketika nama Han Geng diumumkan turut membintangi film Hollywood, Transformers: Age of Extinction, ia menjadi berita utama di media Tiongkok. Ia dielu-elukan sebagai calon bintang besar Tiongkok.  Penggemar memiliki harapan yang...

Comments

comments