JakVR - Virtual Reality Guide

Pemain film Tampan Tailor Vino G. Bastian, Marsha Timothy, saat screening film tersebut di Jakarta, Senin (25/3/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pemain film Tampan Tailor Vino G. Bastian, Marsha Timothy, saat screening film tersebut di Jakarta, Senin (25/3/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Sejak menikah dengan Vino Bastian dan dikaruniai anak pertama, Marsha Timothy jarang tampil di depan umum. Namun, Selasa, 22 April 2014, Marsha tampak menemani sang suami di sebuah acara. Tak banyak yang berubah dari penampilan Marsha setelah menjadi seorang ibu. 

Marsha tetap cantik, modis, dan langsing. Diakui Marsha, kehadirannya di situ adalah untuk mendukung karier Vino. 

“Dari dulu saya selalu support untuk pekerjaan yang dia suka. Saya selalu support 100 persen,” kata Chacha begitu ia kerap disapa, saat ditemui di Restoran Sate Khas Senayan di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa, 22 April 2014.

Chacha tidak datang membawa buah hatinya. Ia mengaku memang tak selalu membawa anaknya saat berkegiatan. “Lihat kondisinya. Tergantung lokasinya juga,” ucapnya.

Wajah Chacha pun langsung berbinar saat menceritakan pertumbuhan anaknya. Ia mengaku sangat menikmati statusnya sebagai seorang ibu. Diakui Chacha, sesibuk apapun, ia dan Vino selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama anaknya.

“Waktu yang kita punya sebagai quality time, kita selalu menjaga waktu untuk selalu berkualitas. Sejauh ini yang penting kita kumpul. Bangun tidur, Vino juga main sama anak,” ujarnya. (ms)


viva

guegamersSelebritisanak,Marsha Timothy,Tampan Tailor Vino,Wajah Chacha
Pemain film Tampan Tailor Vino G. Bastian, Marsha Timothy, saat screening film tersebut di Jakarta, Senin (25/3/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin) Pemain film Tampan Tailor Vino G. Bastian, Marsha Timothy, saat screening film tersebut di Jakarta, Senin (25/3/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Sejak menikah dengan Vino Bastian dan dikaruniai anak pertama, Marsha Timothy jarang...

Comments

comments