JakVR - Virtual Reality Guide

Nabila Syakieb (VIVAnews/Irvan Beka)

Nabila Syakieb (VIVAnews/Irvan Beka)

VIVAlife – Lama terdengar kabar beritanya, artis cantik Nabila Syakieb berbagi cerita soal hobi berkudanya. Tak tanggung-tanggung dara berusia 28 tahun ini berlatih hingga ke negara Belanda.

“Aku latihan di Belanda.  kuda dan pelatih dari sana,” kata Nabila saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Jumat, 14 Maret 2014.

Ia sendiri di tanah air memiliki kuda. Dan kuda kesayangannya tersebut berada di Cinere. “Kudaku ada di Cinere, kalau liburan aku latihan di sana,” ungkapnya.

Hobi yang dijalani Nabila tidaklah murah. Pesinetron ini pun tidak menampiknya. Namun, ia enggan membeberkan uang yang dikeluarkan untuk hobi berkudanya tersebut.

“Ya, kalau hobi nggak ada tolak ukur, begitulah,” ungkapnya sambil tersenyum penuh rahasia.

Diakui Nabila, kepergiannya ke Belanda bukanlah tanpa alasan. Selain berlatih kuda, ia juga ingin menghabiskan waktu untuk berlibur karena baru saja menjalani syuting yang panjang.

“Kemarin sinetron aku itu sampai 460 sekian episode. Setiap hari syuting, nggak bisa kemana-mana. Jadi kayak pembalasannya, enjoy saja, aku senang naik kuda, bisa puas dan bisa liburan juga,” ujarnya puas. (adi)


viva

guegamersSelebritisDiakui Nabila,Irvan Beka,Jawa Barat,Nabila Syakieb
Nabila Syakieb (VIVAnews/Irvan Beka) Nabila Syakieb (VIVAnews/Irvan Beka) VIVAlife - Lama terdengar kabar beritanya, artis cantik Nabila Syakieb berbagi cerita soal hobi berkudanya. Tak tanggung-tanggung dara berusia 28 tahun ini berlatih hingga ke negara Belanda. 'Aku latihan di Belanda.  kuda dan pelatih dari sana,' kata Nabila saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Jumat,...

Comments

comments