JakVR - Virtual Reality Guide

Pipik Dian Irawati bersama pengacaranya saat di Polres Metro Jakarta Selatan  

Pipik Dian Irawati bersama pengacaranya saat di Polres Metro Jakarta Selatan  

VIVAlife – Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati mengaku tak menyimpan dendam kepada IV, pelaku yang telah membakar rumah dan mencuri uangnya. Pipik bahkan sempat menemui pelaku. 

Diakui Pipik, ia terkejut saat mengetahui IV yang telah membakar kediamannya pada Jumat, 20 Juni 2014 lalu. Terlebih lagi, motif IV adalah sakit hati karena diminta ke luar dari rumah Pipik.

“Saya sempat mengobrol sama dia. Saya nanya sakit hati kenapa? Saya sendiri nggak gimana-gimana sama dia,” kata Pipik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 30 Juni 2014. 

Ditambahkan Pipik, selama ini, ia memperlakukan IV dengan baik. Ia juga selalu memperkenalkan IV kepada sahabat atau teman-teman Uje. Ia juga mengajari IV yang ingin belajar tentang Islam.

Namun, ia khawatir saat mendapat laporan soal perilaku IV. “Saya bilang saya minta dia pulang dulu, karena dia pernah memakai motor almarhum untuk ngebut-ngebut dan membawa Abizar,” ujarnya. 

Pipik tak mau memperpanjang kasus tersebut. Namun, IV akan tetap diproses secara hukum. Pipik pun menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. 

“Saya nggak mau melihat ke belakang. Saya nggak mau berburuk sangka dengan orang lain. Saya ingatkan dia untuk salat lima waktu,” ujarnya.


viva

guegamersSelebritisDiakui Pipik,Ditambahkan Pipik,Jakarta Selatan,Pipik Dian Irawati,Ustaz Jeffry Al Buchori
Pipik Dian Irawati bersama pengacaranya saat di Polres Metro Jakarta Selatan   Pipik Dian Irawati bersama pengacaranya saat di Polres Metro Jakarta Selatan   VIVAlife - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati mengaku tak menyimpan dendam kepada IV, pelaku yang telah membakar rumah dan mencuri uangnya. Pipik...

Comments

comments